Gampang! Ternyata Begini Cara Bikin Tren Kembang Air yang Viral di Sosmed

Gampang! Ternyata Begini Cara Bikin Tren Kembang Air yang Viral di Sosmed

Trend botol air-ss reels Instagtam-

INFORADAR.ID - Sosial media khususnya Instagram sendiri berseliweran video-video yang menunjukan trend kembang air atau water bottle, yang terbuat dari air. Hal ini tak biasa karena menggunakan air yang pada umumnya kata kembang disematkan pada mainan kembang api, dan karena memancarkan keindahan saat dibentuk memutar oleh si pemegang botolnya. 

Banyak kreator atau pengguna instagram biasa yang akhirnya tertarik dan mencoba tren tersebut dan malah semakin banyak. Selain di Instagram, ternyata tren ini juga berkembang di TikTok kebanyakan dari mereka adalah yang berpasangan. Dengan hastagnya #waterbottle #botolminumairmancur ataupun caption yang mencuri perhatian yaitu 'bottle trend'. 

Berikut adalah cara membuat tren kembang air:

1. Siapkan botol bekas berukuran sedang (ukuran 330 /350 ml)

2. Beri lubang menderet pada bagian atas botol menggunakan jarum pentul 

BACA JUGA:Trending! Jin BTS Bagikan Pesan Dukungan Setelah Selesaikan Perannya Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

3. Botol sudah siap, diisi air secukupnya dan tutup menggunakan tutup botolnya. Tren kembang air siap digunakan! 

Adapun akun Instagram @kodereels, dalam hasil repost-annya membagikan tips membuat lubang di tren kembang air kali ini. Berikut adalah tipsnya:

1. Gunakan botol yang tipis agar nanti mencet dan ngelibnginnya gampang

2. Pakai jarum pentul biar hasil bentukannya atau lubangannya tidak terlalu besar atau dirasa sudah pas.

Ia juga menyebutkan untuk menggunakan botol merek Crytalin agar mendapatkan hasil yang bagus. Kemudian cukup dilubangin dibagian atas saja dengan jumlah 3-5 baris hal ini dilakukan agar air tidak cepat habis ketika nanti dipancarkan saat mengeksekusi tren ini. 

BACA JUGA:Selain Fomo, Ada Bahasa Gaul Lain yang Sedang Trending di Media Sosial: Ternyata Ini Istilah dan Artinya

Beberapa konten kreator maupun selebgram internasional yang sudah mengabadikan momen ini dalam akun sosial medianya diantaranya user @me_zimiii @woshijilingjie dan @suha_alzubaidii bersama rekannya maha_mh_.  

Adapun konten kreator di TikTok seperti Aholic, Zem, Zar Li, dan minniemeyapa. Dan perlu diketahui bahwa trend ini disebut-sebut berasal dari Thailand, So kapan kamu coba membuatnya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: