Update Raihan Medali Olimpiade Paris 2024, Indonesia?

Update Raihan Medali Olimpiade Paris 2024, Indonesia?

Ilustrasi: Update klasemen medali Olimpiade Paris 2024-paris2024-instagram.com

INFORADAR.ID - Terbaru! Update terkini klasemen perolehan medali Olimpiade Paris 2024 hingga Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 09.00 pagi WIB, menunjukkan China masih kokoh di puncak klasemen dengan 11 emas, 7 perak, dan 6 perunggu.

Di belakang mereka, Amerika Serikat dengan gagahnya menempati posisi kedua. Dengan koleksi total 37 medali, mereka menjadi kontingen dengan perolehan medali Olimpiade Paris 2024 terbanyak.

Pertarungan sengit antara dua negara adidaya ini diprediksi akan terus memanas hingga detik-detik terakhir Olimpiade Paris 2024 nanti.

Jangan lupakan tuan rumah Prancis yang siap menggebrak dan bisa saja menyodok ke puncak klasemen sewaktu-waktu untuk menambah raihan medali Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Respon Jonathan Christie dan Anthony Ginting Setelah Tumbang di Fase Grup

Bagaimana dengan Indonesia? Hingga Jumat pagi, belum ada medali Olimpiade Paris 2024 yang berhasil diraih. Tapi, harapan masih membara dari cabor-cabor andalan seperti angkat besi dan panjat tebing.

China masih teratas dengan 11 emas, 7 perak, dan 6 perunggu. Diikuti oleh Amerika Serikat yang mengejar dengan 9 emas, 15 perak, dan 13 perunggu.

Tuan rumah Prancis pun terus mengintai dengan 8 emas, 11 perak, dan 8 perunggu.

Australia tak mau kalah dengan 8 emas, 6 perak, dan 4 perunggu, sementara Britania Raya (Inggris) mengoleksi 6 emas, 6 perak, dan 6 perunggu.

Jepang juga bersinar dengan 8 emas, 3 perak, dan 5 perunggu, serta Korea Selatan dengan 6 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

BACA JUGA:Sederet Prestasi Rizki Juniansyah, Pemuda Asal Serang Debut di Olimpiade Paris 2024

Sedangkan Indonesia yang bertanding di cabang olahraga bulutangkis, dayung, judo, menembak, panahan, renang, selancar, dan senam artistik belum berhasil memperoleh medali.

Sedangkan Indonesia yang bertanding di cabang olahraga bulutangkis, dayung, judo, menembak, panahan, renang, selancar, dan senam artistik belum berhasil memperoleh medali.

Berikut daftar negara peraih medali Olimpiade Paris hingga Jum'at (2 Agustus 2024), tangkapan layar dari situs resmi Olimpycs.com:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olimpycs.com