Kamu Jadi Panitia Acara Agustusan? Ini 8 Ide Lomba 17 Agustus 2024 untuk Anak-anak

Kamu Jadi Panitia Acara Agustusan? Ini 8 Ide Lomba 17 Agustus 2024 untuk Anak-anak

Potret Contoh Lomba 17 Agustus untuk Anak-anak--Tangkap Layar Youtube/Nenk_Rans

INFORADAR.ID – Kamu jadi panitia acara Agustusan dan sedang mencari ide lomba 17 Agustus untuk anak-anak? Mengambil peran sebagai panitia acara Agustusan tentu memerlukan persiapan matang, terutama dalam menyusun lomba yang menarik bagi anak-anak. 

Berbagai ide lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 dapat menjadi pilihan yang menginspirasi. 

Dengan ide lomba 17 Agustus 2024 berikut ini, diharapkan anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang edukatif dan menyenangkan saat perayaan HUT RI ke-79 tahun ini.

BACA JUGA:6 Ide Lomba 17 Agustusan untuk Bapak-bapak yang Bikin Heboh, Yuk Meriahkan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Viralnya Meita Irianty yang Diduga Aniaya Balita Malah Ngadu ke Kakak Iparnya, Benarkah Eks Anggota DPR RI?

Dengan kreativitas dan kerjasama tim, acara Agustusan bisa menjadi momen berharga bagi anak-anak untuk belajar sambil bermain.

Ide lomba 17 Agustus 2024 ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan kesenangan semata, tetapi juga untuk mengajarkan nilai-nilai kebersamaan dan semangat patriotisme kepada anak-anak. 

Dengan begitu, perayaan kemerdekaan tidak hanya menjadi ajang menghibur, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat rasa cinta tanah air sejak usia dini.

Ide Lomba 17 Agustus 2024 untuk Anak-anak

Dihimpun Inforadar.id dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan ide lomba 17 Agustus 2024 untuk anak-anak, diantaranya: 

BACA JUGA:Kreativitas Tanpa Batas, Ini 5 Ide Menghias Sepeda untuk Karnaval 17 Agustus 2024

BACA JUGA:5 Jaket Casual Pria dari Brand Lokal yang Cocok untuk Anak Muda, Bikin Penampilanmu Keren Abis

1. Lomba balap terompah

Dalam lomba ini, setiap kelompok terdiri dari 3 orang anggota. Mereka memakai terompah yang disediakan dan berlomba dengan melangkah maju bersama secara kompak menuju garis finish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: