Build Yao Honor of Kings dari Pro Player

Build Yao Honor of Kings dari Pro Player

Build item Yao Honor of [email protected]

INFORADAR.ID - Mari kita gali lebih dalam tentang Yao, sang hero bintang yang baru saja meluncur ke panggung Honor of Kings (HOK) pada tanggal 2 Juli 2024!

Yao, si adik dari hero Jing yang terkenal, mendapat julukan "The Shining Star" karena kemampuannya yang berkilauan dan mengesankan pada game Honor of Kings.

Yao siap mencuri perhatian di Clash Lane Honor of Kings dan juga beraksi sebagai Jungler berkat mobilitasnya yang luar biasa dan damage yang bikin lawan terperangah!

Kalau kamu adalah tipe pemain yang doyan menyerang barisan belakang musuh, maka Yao adalah pilihan yang pas. Dia adalah hero hit and run yang bisa menghancurkan musuh dengan serangan cepatnya.

Namun, sebelum kamu terjun ke dalam pertarungan, ada baiknya untuk mengasah skill dan pasifnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Build Item Hero Mozi Honor of Kings Terbaik, dari Dunia Maya ke Dunia Nyata

Yao memang bukan hero yang bisa dikuasai sembarangan, dia punya mekanik yang tinggi, jadi latihlah dirimu seolah kamu adalah pelatih tim sepak bola yang menyiapkan pemainnya untuk pertandingan besar.

Sebagai Fighter dan Assassin, Yao berperan ganda yang menjadikannya fleksibel untuk dimainkan di Clash Lane maupun sebagai Jungler.

Uniknya, ketika Yao menggunakan skill ultimate-nya, dia bisa mengulangi serangannya tanpa henti dan kembali ke posisi semula, siap mengacak-acak formasi lawan.

Ingat juga untuk memperhatikan bar di bawah HP-nya; ketika terisi penuh, pasif skill-nya akan aktif dan siap memberikan kejutan yang tidak terduga!

Nah, mari kita lihat build item yang bisa memaksimalkan potensi Yao! Berdasarkan live streaming dari Huahai, Jungler jempolan dari tim Estar Pro di China, berikut adalah item-item yang bisa jadi kombinasi maut untuk Yao.

BACA JUGA:Build Item Musashi Terkuat di Honor of Kings

Build Item Yao Honor of Kings

  • Boots of Resistance
  • Rapacious Bite
  • Axe of Torment
  • Master Sword
  • Spike Gauntlet
  • Eternity Blade

Kalau kamu memilih Yao sebagai Jungler, jangan lupa untuk mengisi spell Smite di slot kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: