Link Streaming Real Madrid vs AC Milan USA Tour 2024 Esok Hari

Link Streaming Real Madrid vs AC Milan USA Tour 2024 Esok Hari

Link streaming Real Madrid vs AC Milan USA Tour 2024.-realmadrid-instagram.com

INFORADAR.ID - Ayo, siap-siap untuk menonton pertarungan epik di lapangan hijau antara dua raksasa sepak bola dunia: Real Madrid vs AC Milan pada USA Tour 2024.

Pertandingan melawan AC Milan akan menjadi laga pertama bagi Real Madrid setelah mereka merayakan kemenangan megah di Liga Champions melawan Borussia Dortmund di awal Juni.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memimpin pasukannya untuk menghadapi AC Milan di ajang Tur Champions Sepak Bola, USA Tour 2024, dan lokasi pertarungannya? Tentunya di tanah yang penuh gairah, Amerika Serikat!

Namun, sedikit catatan penting, ya! Ancelotti tidak akan bisa mengandalkan beberapa bintang cemerlangnya seperti Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Vinicius Jr., dan Rodrygo.

Mengapa? Karena mereka tengah berjuang di Piala Eropa dan Copa America, serta menikmati masa libur mereka sebelum bergabung kembali dengan tim.

BACA JUGA:Profil Chido Obi-Martin, Wonderkid Arsenal yang Nyebrang ke Manchester United

Di sisi lain, AC Milan sudah lebih dulu memulai petualangan pramusim mereka. Setelah berbagi poin dengan Rapid, mereka berhasil menaklukkan Manchester City. Ini akan jadi pertandingan ketiga bagi mereka di pramusim yang penuh tantangan ini.

Dan setelah duel melawan AC Milan, Los Blancos akan langsung berhadapan dengan rival bebuyutan mereka, Barcelona pada 3 Agustus 2024, sebelum menantang Chelsea pada 6 Agustus 2024.

Kapan Pertandingan Real Madrid vs AC Milan USA Tour 2024

Pertandingan akan berlangsung di Soldier Field, Chicago, pada hari Rabu, 31 Juli 2024, dan kick-off dijadwalkan tepat pada pukul 7.30 pagi WIB pada 1 Agustus 2024. 

Link Streaming AC Milan vs Real Madrid USA Tour 2024

Anda bisa menyaksikan laga pre-season ini dengan menggunakan link streaming di bawah ini: 

Link Streaming Real Madrid vs AC Milan USA Tour 2024

KLIK DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: