3 Series Indonesia Terbaru, Gak Kalah Seru dari Drakor

3 Series Indonesia Terbaru, Gak Kalah Seru dari Drakor

Series Indonesia terbaru-Instagram ulartanggadarahofficial-

INFORADAR.ID - Di tengah popularitas drakor yang terus meningkat, series Indonesia dalam serial web juga tak kalah dalam menghadirkan tayangan berkualitas yang mampu memikat hati penonton.

Series produksi lokal Indonesia kini mampu bersaing dengan drama-drama dari luar negeri, dengan cerita yang kuat, akting yang memukau, dan produksi yang berkualitas, series-series Indonesia kini semakin diminati oleh para penonton karena menawarkan alur cerita yang menarik dan emosional.

Dengan dibintangi oleh artis muda yang sedang naik daun dan tentunya berbakat menjadi daya tarik pada series Indonesia terbaru ini. Berikut ini 3 series Indonesia terbaru yang sudah tayang.

1. Alpha Girls

Series ini angkat konflik keluarga dengan menceritakan tentang 2 perempuan ambisius Ivy diperankan oleh Tissa Biani dan Sierra diperankan oleh Jihan Amira dari ayah yang sama dan ibu yang berbeda, mereka tidak pernah akur dan merebutkan posisi CEO di perusahaan ayahnya sesuai permintaan sang ayah. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Reclaim, dari Liburan Romantis ke Penyelamatan Dalam Kegelapan

Series ini juga dibalut dengan kisah asmara dari kedua perempuan ini yang dipasangkan dengan  Kevin Julio sebagai Devan dan Anthonio Blanco sebagai Nino sehingga menambah keseruan untuk ditonton. Tayang di Viu sejak bulan Juli 2024 terdiri dari 10 episode dibawah arahan sutradara Asep Kusdinar. 

2. Ular Tangga Dara(h)

Series yang di sutradarai sutradara Razka Robby belum lama rilis di bulan Juli yang tayang di Vidio. Diperankan oleh Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco, Asha Assuncao, Ovan Rizki, Arswendy Bening Swara, Dito Darmawan dan Emil Mario.

Series Ular Tangga Dara(h) mengangkat konflik bully dan permainan ular tangga yang ternyata mengandung sebuah misteri. Kematian Dara satu tahun yang lalu kini membuat Hanif, Tiara, Sisil, Fico dan Faldo mendapatkan teror mematikan.

3. My Nerd Girl 3

My Nerd Girl 3 adalah sebuah series seasson ke 3 terdiri dari 8 episode setelah My Nerd Girls 1 dan 2 yang meraih popularitas luas di Indonesia, diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios yang sudah tayang di Vidio juga sejak Juni 2024 lalu. Series ini dikenal dengan alur ceritanya yang menarik dan penggambaran karakter yang kuat.

BACA JUGA:Film Sakaratul Maut 3 Hari Lagi, Kisah Nyata dari Pengguna Khodam

Kisah romansa dan drama yang rumit antara karakter utama Rea diperankan oleh Naura Ayu dan Reyhan yang diperankan oleh Devano Danendra. Seassion ketiga ini menyuguhkan tantangan baru yang menguji kekuatan hubungan mereka dengan kasus meninggalnya Reyhan. Kejutan dan plot twist membuat cerita semakin menarik dan tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: