6 Beasiswa S1 Sampai S3 ke Luar Negeri yang Dibuka Agustus 2024, Ini Daftar Universitasnya

6 Beasiswa S1 Sampai S3 ke Luar Negeri yang Dibuka Agustus 2024, Ini Daftar Universitasnya

Beasiswa S1 sampai S3 ke luar negeri yang dibuka Agustus 2024-Freepik.com-rawpixel.com

BACA JUGA:7 Wisata Pantai di Pandeglang Paling Populer Terbaru 2024, Pantai Satu Ini Sering FYP di TikTok

2. Global Scientist Engineers Program (GESP) MEXT Tokyo Institut Technology

Program ini ditujukan bagi mahasiswa yang ingin mendaftar program sarjana Jepang. Pendaftaran akan dibuka pada 23 Agustus 2024.

3. The Vanier Canada Scholarship

Beasiswa Vanier Kanada Beasiswa ini tersedia bagi siswa yang ingin melanjutkan studi doktoral atau pelatihan doktoral di Kanada. Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka sekitar Agustus 2024.

4. Asian Development Bank-Japan Scholarship Program (ADB-JSP) Asian Institute Management

Bagi yang sedang mencari beasiswa S2 di Jepang, program beasiswa ini bisa menjadi pilihan. Pendaftaran beasiswa ADB-JSP akan tersedia sekitar Agustus 2024.

5. YSEALI Professional Fellowship Program Beasiswa Profesional Young Southeast Asian

Leaders Initiative (YSEALI PFP) adalah program pertukaran yang didanai penuh dan disponsori oleh Departemen Luar Negeri AS, Biro Urusan Pendidikan dan Kebudayaan.

YSEALI PFP menawarkan kesempatan kepada para pemimpin baru dari Asia Tenggara untuk menghabiskan lima hingga enam minggu di Amerika Serikat dan mendapatkan pengalaman fellowship yang relevan secara profesional di organisasi nirlaba, publik, atau swasta. Pendaftaran program ini akan dimulai sekitar Agustus 2024.

6. Kennedy Lugar Youth Exchange and Study (YES) Program

Kennedy-Lugar YES adalah program beasiswa penuh untuk siswa sekolah menengah Indonesia yang didanai oleh Departemen Luar Negeri AS. Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka sekitar Agustus 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing beasiswa, silakan kunjungi langsung halaman resmi masing-masing beasiswa ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: