Jadwal Tayang Anime Tensura Season 3 Episode 17

Jadwal  Tayang Anime Tensura Season 3 Episode 17

Jadwal tayang anime Tensura Season 3 episode 17-x.com-

INFORADAR.ID - Kisah luar biasa dari anime "That Time I Got Reincarnated as a Slime" atau Tensura, terus mengejutkan dan menggetarkan kita dengan kejutan demi kejutan yang tak terduga. Kapan episode 17 dari anime populer ini?

Baru-baru ini pada anime "That Time I Got Reincarnated as a Slime" atau Tensura season 3, fakta mencengangkan terungkap: salah satu karakter paling penting ternyata adalah seorang ayah!

Hubungan rahasia yang terbongkar ini memutarbalikkan segala sesuatu yang kita ketahui sebelumnya di anime Tensura season 3.

Bayangkan, seorang anak yang tak terduga muncul, mengubah dinamika dan mungkin memberikan keuntungan besar bagi rencana Rimuru yang ambisius.

Pada episode 16, kita dihadapkan dengan kenyataan bahwa Hakuro, tetua kelompok Oni yang selalu setia bersama Rimuru, pernah terlibat dalam asmara membara dengan pemimpin Tengu, Kaede.

Dari hubungan penuh gairah ini lahirlah seorang anak, pewaris tahta Tengu yang misterius, Momiji. Momiji dikirim ke Tempest dengan misi mewakili Tengu bagi Rimuru, namun kedatangan ini diawali dengan ketegangan yang hampir membakar. 

Salah paham mengancam kedamaian, tapi, dengan kecerdikan dan ketenangan, Rimuru dan Momiji berhasil menjalin pakta pertahanan yang kokoh.

Tanggal Rilis Episode Baru

Jangan sampai ketinggalan! Episode baru dari "That Time I Got Reincarnated as a Slime" hadir di Crunchyroll setiap  Jumat pukul 10:30 malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Catat tanggalnya, karena episode #17 akan tayang perdana pada tanggal 2 Agustus 2024!

Episode ini akan tersedia dalam bahasa Jepang dengan teks terjemahan, sementara versi sulih suara bahasa Inggris akan menyusul dua minggu kemudian.

Pahlawan Kecepatan Cahaya Memasuki Panggung!

Episode 17 yang berjudul "Pahlawan Kecepatan Cahaya" menjanjikan petualangan yang lebih dahsyat lagi. Saat Rimuru mempersiapkan festival besar, laporan mengerikan tentang perdagangan budak Elf mencuat, menambah daftar tantangan yang harus dihadapi.

Tapi tunggu! Seorang pahlawan misterius, Masayuki, yang dikenal dengan kecepatannya yang memukau, telah membasmi kelompok di balik perdagangan ini.

Rimuru, dengan cepat mengenali Masayuki sebagai sesama orang Jepang, curiga bahwa dia adalah makhluk dari dunia lain, sama seperti dirinya. Namun, kecurigaan berubah menjadi ancaman saat Masayuki menyatakan Rimuru sebagai target berikutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com