Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Tetap Menang

Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Tetap Menang

Inter Miami menang atas Puebla meski tanpa Lionel [email protected]

INFORADAR.ID - Inter Miami yang memiliki Lionel Messi memulai pertahanan gelar Piala Liga 2023 mereka pada hari Sabtu, menjamu tim Liga MX Puebla di Stadion Chase di Fort Lauderdale.

Tanpa Messi, Inter Miami, tim asuhan Tata Martino menang dengan skor 2-0 dan meraih tiga poin pertama yang tersedia di grup Timur 3.

Lionel Messi mengalami cedera pergelangan kaki selama final Copa America dan masih memakai sepatu bot, jadi kembalinya dia masih belum pasti saat tim Inter Miami memulai kampanye Piala Liga ini.

Matias Rojas dan Luis Suarez mencetak gol melawan Puebla

Miami mengawali pertandingan dengan cepat melawan Puebla, dengan Matias Rojas membuka skor pada menit ke-9.

Robert Taylor memberinya ruang di kotak penalti dengan umpan terobosan dan pemain Paraguay itu menyelesaikannya dengan meyakinkan.

Puebla melepaskan banyak tembakan, tetapi tidak banyak yang tepat sasaran. Mereka juga menyerahkan sebagian besar penguasaan bola kepada Miami, dan tim tuan rumah memanfaatkannya untuk keuntungan mereka.

Pada menit ke-72, Julian Gressel menggunakan umpan diagonal panjang untuk membebaskan Jordi Alba.

Bek kiri itu memberikan umpan mudah kepada Luis Suarez yang berdiri bebas di kotak penalti, dan legenda Uruguay itu berhasil memasukkannya ke gawang.

Pertandingan Miami berikutnya akan melawan Tigres pada tanggal 3 Agustus, yang akan menjadi pertandingan kedua dan terakhir mereka di fase grup Piala Liga.

BACA JUGA:Kekacauan di Olimpiade Paris 2024, Argentina Dirugikan VAR, dan Skandal Drone Kanada

Inter Miami memulai pertahanan gelar Piala Liga mereka dengan gemilang, membuktikan diri sebagai raja lapangan di Stadion Chase di Fort Lauderdale.

Tim besutan Tata Martino tampil bak kesatria di medan perang, menaklukkan tim Liga MX Puebla dengan skor telak 2-0, dan meraih tiga poin pertama yang berharga di grup Timur 3.

Meski tanpa kehadiran sang megabintang Lionel Messi, yang masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki dari final Copa America, Inter Miami tetap menunjukkan taringnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: