Los Angeles FC Tertarik Mendatangkan Griezmann

Los Angeles FC Tertarik Mendatangkan Griezmann

Antoine Griezmann diincar Los Angeles FC-antogriezmann-instagram.com

INFORADAR.ID - Setelah sukses mendatangkan Hugo Lloris dan Olivier Giroud, Los Angeles FC (LAFC) kini merajut mimpi untuk memboyong Antoine Griezmann, baik dalam kilauan musim panas ini maupun pada saga tahun 2025, dilansir dari L'Equipe, pada Sabtu 27 Juli 2024.

Griezmann, sang maestro lapangan hijau, telah mengukir legenda dengan mencetak 190 gol dan mengalirkan 90 assist dalam 492 pertandingan profesional.

Sebagai gladiator sepak bola Prancis, Griezmann telah menggetarkan 135 pertandingan internasional dan merobek jala gawang sebanyak 44 kali.

Pemain asal Prancis ini memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2025, dengan bonus opsional satu tahun, yang bisa menjadi celah emas bagi kepergiannya.

BACA JUGA:AC Milan Buru Tanda Tangan Yousouf Fofana

Tim megah dari Los Angeles ini tidak terperangkap dalam jebakan waktu untuk mengamankan tanda tangannya karena mereka tahu bahwa jika menunggu hingga musim panas 2025.

Baik sebagai agen bebas atau dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, transfernya dari kerajaan Spanyol itu akan menjadi lebih murah. Klausul pelepasannya berdiri megah di angka 10 juta euro.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann)

BACA JUGA:Latihan Perdana Juventus di Bawah Komando Thiago Motta

Cinta Griezmann terhadap Amerika Serikat

Griezmann sebelumnya telah menyatakan cintanya yang membara untuk pindah ke MLS, didorong oleh gairahnya terhadap gaya hidup dan budaya olahraga Amerika, terutama NBA dan NFL.

Ia telah menyebutkan Miami dan Los Angeles sebagai surga potensial, dengan LAFC dan Inter Miami menjadi raksasa yang bertarung memperebutkan tanda tangannya.

Kehadiran rekan-rekan nasionalnya, Lloris dan Giroud, di LAFC bisa menjadi magnet yang kuat untuk menariknya ke tim yang bermarkas di Los Angeles tersebut.

Kepindahan Griezmann bukan hanya akan menjadi tambahan yang dahsyat bagi LAFC, tetapi juga langkah epik dalam kariernya, karena ia telah menyatakan keinginan untuk menyelesaikan epik karier Eropanya di Atletico Madrid dan kemudian menjelajahi cakrawala baru di MLS. (*)

BACA JUGA:Titisan Maldini Resmi Berseragam Arsenal dengan Kontrak 45 Juta Euro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: L'equipe