Sesuai Tanggal Pernikahan, Ternyata Segini Mahar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Sesuai Tanggal Pernikahan, Ternyata Segini Mahar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sah menjadi pasangan suami istri dan maharnya pun sesuai dengan angka tanggal pernikahannya.-Akun youtube-Thariq Halilintar

INFORADAR.ID- Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hari ini resmi menikah Jum'at, 26 Juli 2024 dan sah menjadi pasangan suami istri.

Momen bahagia pasangan ini di bagikan melalui akun Youtube Thariq Halilintar dengan melakukan live streaming, mulai dari awal acara hingga akhir acara.

Jika kamu ingin menyaksikan momen sakral pasangan ini, kamu bisa buka youtube kamu dan cari akun Thariq Halilintar.

BACA JUGA:Halda dan Jirayut Semakin Dekat Setelah Dijodohkan oleh Deddy Corbuzier, Benarkah Sudah Dapat Restu?

BACA JUGA:Apa Arti OOT? Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial

Di situ akan ada tayangan yang menyaksikan momen pasangan ini ketika akan menjadi pasangan suami istri dan disitu juga akan ada momen-momen mengharukan dari pasangan ini.

Di acara ini, Aaliyah tampak cantik saat menuju meja upacara dengan balutan gaun pengantin Jawa yang memukau, ditemani saudaranya yaitu Zahwa dan Keanu.

Ibunya Aaliyah yaitu Reza tak kuasa menahan air mata kebahagiaannya, suaranya begitu bergetar hingga nyaris tak mampu berkata-kata ketika menyaksikan momen sakral anaknya ini.

BACA JUGA:Wanda Hara Minta Maaf, Ini Tanggapan Ustadz Hanan Attaki dan Panitia Kajian

BACA JUGA:Resep Risoles Kornet Keju Ala Devina Hermawan: Luar Renyah Dalamnya Creamy, Begini Cara Buatnya

Untuk saksi pernikahan ini, pasangan pengantin ini mempercayai Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Upacara pernikahan berlangsung lancar dan khidmat. Berdasarkan tanggal pernikahan, Thariq resmi menikah dengan Aaliyah dengan mahar 26.072.024.

Aaliyah dan Thariq kini resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan menyelimuti mereka dan selalu ada senyuman di wajah mereka.

BACA JUGA:Super Shy NewJeans Melambung ke 200 Juta View

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: