Nggak Cuma Dimasak, Jamur Tiram Bisa Juga Dijadikan Camilan Gurih, Garing, Crispy dan Tahan Lama

Nggak Cuma Dimasak, Jamur Tiram Bisa Juga Dijadikan Camilan Gurih, Garing, Crispy dan Tahan Lama

Potret makanan jamur tiram [email protected]

INFORADAR.ID – Rasa yang unik dan nilai gizi yang dihasilkan dari jamur tiram telah menjadikannya bahan favorit di dunia kuliner. 

Dari petani jamur hingga dapur restoran mewah, jamur tiram pipih tidak hanya menawarkan tekstur yang lembut dan rasa yang lezat, tetapi juga serbaguna dalam berbagai macam hidangan.

Salah satu yang paling terkenal adalah camilan jamur crispy. Camilan ini dibuat dengan memadukan jamur tiram dengan tepung dan bumbu khusus, lalu digoreng hingga renyah. 

Perpaduan tekstur renyah dan rasa gurihnya membuat camilan ini populer di kalangan pencinta kuliner di seluruh dunia dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Eksplore Kuliner di Hotel ASTON, Perpaduan Citarasa Lokal dan Internasional

BACA JUGA:Resep Camilan Rendah Kalori, Tetep Bisa Ngemil Walaupun Lagi Diet

Dengan begitu, kamu perlu mengetahui resep masakanbagaimana cara membuat camilan yang satu ini, sebagaimana resep jamur crispy yang dibagikan oleh @masakanharian, berikut ini:

Pro Tips:

- Rendam jamur dengan air garam, selain untuk membersihkan jamur tiram dr kotoran, juga menambahkan rasa gurih pada jamur.

- Goreng tepung dengan api kecil ke sedang dan pastikan minyak cukup panas agar tepung tidak cepat gosong / pahit. Dnegan begitu, tekstur jamur akan kering seperti kol

Bahan 1:

300 gr jamur tiram

1 liter air

2 sdt garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: