Eksplore Kuliner di Hotel ASTON, Perpaduan Citarasa Lokal dan Internasional

Eksplore Kuliner di Hotel ASTON, Perpaduan Citarasa Lokal dan Internasional

foto product Okonomiyaki di ASTON Hotels-Aston-

INFORADAR.ID -  Kabar baik bagi para pecinta kuliner di wilayah Banten, sebab kini mereka tidak perlu lagi jauh-jauh berwisata kuliner. Para pecinta kuliner hanya perlu mengunjungi Aston Hotels yang ada di Banten.

Sebab, Aston Hotels menawarkan ragam kuliner yang dapat memanjakan lidah para tamunya. Disana, para pecinta kuliner bisa mengeksplore masakan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional kelas dunia.

Mulai dari hidangan fusion yang memikat, cemilan kreatif, hingga minuman yang menawan, setiap sajian menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar kuliner. 

Regional General Manager Aston Hotels di Banten Doddy Fathurahman mengatakan, Aston Hotels menawarkan petualangan bagi para pecinta kuliner melalui promo kuliner yang hanya tersedia di bulan Juli hingga bulan September 2024.

BACA JUGA:Resmi Digelar Sampai Hari Minggu Besok, Open House Wedding The Royale Krakatau Hotel Cilegon Gratis untuk Umum

“Kami menyajikan inovasi rasa dalam setiap hidangan, mengambil inspirasi dari tradisi lokal hingga kuliner internasional yang populer. Dengan sentuhan kontemporer, penawaran kami tidak hanya menggugah selera, tetapi juga mengundang para pecinta kuliner untuk menjelajahi beragam sensasi baru di Banten,” kata Doddy, Kamis 25 Juli 2024.

Promo kuliner ini tersedia di tiga hotel Aston yang ada di Banten, menu yang disediakan pun berbeda-beda ditiap hotelnya. Seperti di Aston Anyer Beach Hotel, Aston menyediakan menu  Wedang Mutiara Merah, yang mana menu ini menggabungkan kehangatan rempah-rempah dengan kemewahan Jahe yang disebut sebagai Mutiara Merah. Serta Okonomiyaki, hidangan Jepang dengan tekstur lembut yang disajikan dengan saus dan mayones autentik Jepang.

Dan di Aston Cilegon Boutique Hotel, Aston menawarkan destinasi kuliner tak tertandingi melalui Haemul Pajeon, pancake Korea dengan rasa renyah diluar dan lembut di dalam dengan tambahan seafood segar seperti udang dan cumi. Selain itu, ada juga Bir Pletok, minuman tradisional Betawi kaya rempah-rempah seperti jahe, kayu secang, dan serai, disajikan dengan sentuhan modern yang memikat.

“Dan terakhir di Aston Serang, kami menyediakan magical culinary journey, di mana setiap hidangan menggabungkan bahan-bahan eksotis dengan sentuhan modern yang mengundang imajinasi kuliner. Seperti Golden Truffle Wings, dan Tea Mocktails dalam tiga varian eksklusif,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:ASTON Anyer Beach Hotel Buka Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3: Posisi Ini yang Dibutuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: