Drakor Pachinko Bagikan Teaser Season 2 dengan OST yang Dibawakan oleh Rose Blackpink

Drakor Pachinko Bagikan Teaser Season 2 dengan OST yang Dibawakan oleh Rose Blackpink

Teaser dan OST drakor Pachiko season 2-Instagram/fyi.korea-

INFORADAR.ID- Drama Korea berujuk Pachinko sukses tayang dalam episode pertama nya di televisi Amerika Serikat pada tahun 2022, drama ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama dengan drama nya karya Min jin lee. 

Pemeran dari drama ini sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar drama korea, Lee Min-ho dan Kim Min-ha sebagai first lead pada drama ini. 

Lee Min-ho pemeran drama Gangnam Blues tersebut mengakui bahwa peran nya dalam drama Pachinko ini beda dari drama sebelum-sebelumnya di drama ini ia merasa lebih gelap karakter nya, " Dalam drama ini saya berperan sebagai Hansu yang memiliki sisi jahat yang gelap dibanding karakter yang lain" ungkap nya dalam acara Variety karpet merah premier Pachinko, Rabu (16/3)

"Dari karakter hansu juga saya belajar bagaimana menjalani hidup agar menjadi tangguh di masa-masa sulit saat itu" ungkap aktor drakor berusia 34 tahun tersebut.

BACA JUGA:Daftar Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktor Um Tae Goo Setelah 3 Tahun Istirahat, Ada Drama Terbarunya

Drama bergenre romansa dan drama ini di season pertama sukses menarik perhatian para penggemar selain alur ceritanya yang menarik, penggemar juga tidak sabar dengan kelanjutan episode selanjutnya. Drakor ini juga menceritakan bagaimana sejarah dan tingkat emosional masyarakat Korea saat diperangi oleh jepang.

Sudah berselang hampir 2 tahun drama ini kembali hadir dengan memunculkan teaser episode 2 di platform YouTube pada 23 July 2024.

Dari sumber Instagram/fyi.korea di ungkapkan bahwa Pachinko season 2 ini adalah akan tayang pada 23 Agustus hingga 11 Oktober 2024 dengan total 8 episode di Apple Tv+.

BACA JUGA:Jisoo BLACK PINK Kabarkan Bintangi Film Korea Omniscient Reader's Viewpoint Bareng Lee Min Ho!

Rose Blackpink pun ikut berpatisipasi dalam drama ini dengan membawakan soundtrack serial juga di akhir video teaser terdengar suara Rose Blackpink menyanyikan lagu Viva La Vida milik band Coldplay (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: