Wanda Hara Minta Maaf, Ini Tanggapan Ustadz Hanan Attaki dan Panitia Kajian

Wanda Hara Minta Maaf, Ini Tanggapan Ustadz Hanan Attaki dan Panitia Kajian

Wanda Hara Minta Maaf-@wanda_haraa-Instagram

INFORADAR.ID – Belakangan ini, media sosial ramai dengan kontroversi terkait salah satu kajian yang dipimpin oleh Ustadz Hanan Attaki pada Sabtu, 21 Juli 2024.

Kehebohan ini dimulai dari penyebaran beberapa foto dan video yang menampilkan Wanda Hara, seorang fashion stylist terkenal, bergabung dalam kelompok wanita dengan mengenakan cadar.

Karena kehebohan tersebut, akhirnya Wanda Hara minta maaf melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.

BACA JUGA:Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian Ustadz Hanan Attaki, Bagaimana Hukum Pria Berpakaian Wanita dalam Islam?

BACA JUGA:6 Formasi Prioritas di Seleksi CASN 2024, Kamu Termasuk Gak Nih?

Banyak netizen, terutama kaum Muslimah, merasa cemas dan tidak senang dengan peristiwa ini. Mereka berpendapat bahwa tindakan Wanda Hara bisa menjadi contoh buruk dan mendorong laki-laki lain untuk melakukan hal serupa di kajian-kajian berikutnya, yang jelas melanggar aturan Islam di mana laki-laki dan perempuan seharusnya tidak bercampur dalam satu kelompok saat kajian berlangsung.

Wanda Hara meminta maaf melalui video di akun Instagram pribadinya @wanda_haraa, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @ayah_amanah dan Ustadz Hanan Attaki.

Dia menyatakan bahwa telah berkomunikasi langsung dengan Ustadz Hanan Attaki untuk meminta maaf secara pribadi.

BACA JUGA:Siapa Nama Asli Wanda Hara? Ini Profil Fashion Stylist yang Viral karena Ikut Kajian Ustadz Hanan Attaki

BACA JUGA:10 Ide Kostum 17 Agustus Unik dan Kreatif, Yuk Meriahkan Karnaval HUT RI ke-79

"Dari hati yang paling dalam, mohon maaf atas kegaduhan ini dari hati yang paling dalam saat menghadiri kajian yang digelar Ustaz Hanan Attaki kemarin," ujar Wanda.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mengingatkannya dan mengakui bahwa dia memiliki keterbatasan dalam ilmu agama.

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa karena kejadian ini, terima kasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak," tambahnya. 

"Dan teman-teman semuanya tolong mendoakan aku semoga menjadi manusia yang lebih baik," pungkas Wanda Hara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: