Tips OOTD buat Cowo yang Punya Kulit Sawo Matang

Tips OOTD buat Cowo yang Punya Kulit Sawo Matang

tips OOTD cowok kulit sawo mateng -SS Youtube JRyan Krasten-

INFORADAR.ID - Memilih OOTD untuk bepergian atau acara penting kadang membuat kepala pusing karena bingung memilih pakaian apa yang cocok dikenakan ditubuh kamu khususnya buat cowo yang memiliki warna kulit sawo matang.

Memakai OOTD yang sesuai adalah keharusan karena penampilan merupakan kesan pertama ketika orang melihatmu. Hanya dalam hitungan detik, orang dapat menilaimu hanya dengan melihat bagaimana kamu berpakaian.

Berikut ini 5 tips OOTD dari JRyan Karsten dalam kanal Youtubenya,  untuk cowok yang memiliki warna kulit sawo matang, mungkin saja tips ini dapat kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian.

1. Go Simpel

Kamu dapat mengenakan outfit kasual dengan look simpel namun tetap keren, enak dilihat dan fashionable. Untuk mendapatkan referensi OOTD kamu dapat mengenakan kaos polos atau polo shirt dengan bawahan jeans atau chino dan sepatu atau sandal yang senada.

2. Hitam dan Putih

Hitam dan putih adalah OOTD yang paling aman karena mau di mix dengan model bagaimanapun akan terlihat bagus dan keren. Namun pastikan kualitas bahan yang nyaman dan pas dengan bentuk tubuh.

3. Gunakan Warna Pastel

Karena warna kulit sawo matang bukan warna kulit yang terang, ketika kamu memakai pakaian dengan warna pastel maka akan terlihat lebih menarik. Warna pastel adalah warna yang memiliki tampilan yang lembut dan kalem.  JRyan lebih suka dengan earth tones color seperti warna olive, royal blue, mocha mousse dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Rumus Mix and Match OOTD Buat Cowok Anti Gagal

4. Green Color

Warna ini cocok banget buat kamu pemilik warna kulit sawo matang, tetapi tidak asal hijau, bukan hijau yang terang. Tapi hijau yang dimaksud adalah hijau lumut, hijau olive atau hijau army. Jadi, buat kamu yang ingin memakai warna pakaian yang gelap selain hitam karna bosan, kamu dapat gunakan hijau-hijau ini. 

5. 3 Warna Celana Jeans Basic

Kamu setidaknya memiliki 3 warna celana jeans basic yaitu hitam, biru tua dan biru muda itu sudah cukup banget buat mix and match ke semua baju yang kamu pakai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: