Kisah Perjuangan Tentara yang Hidup dengan Arwah Istri Tercinta

Kisah Perjuangan Tentara yang Hidup dengan Arwah Istri Tercinta

Sinopsis film Kang Mak from Pee Mak-Instagram @kangmakfrompeemak-

INFORADAR.ID – Mendekati hari kemerdekaan, beberapa film yang mengusung tema perjuangan mulai bermunculan. Salah satunya film Kang Mak from Pee Mak.

Film remake dari film horor komedi asal Thailand dengan judul Pee Mak menjadi salah satu film bertema perjuangan yang akan segera tayang pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Pada 16 Juli 2024 melalui Instagram resmi @kangmakfrompeekmak membagikan trailer film Kang Mak.

Sederet aktor komedi seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Aming, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Andre Taulany, TJ Ruth hingga artis asal Thailand Jirayut turut membintangi film perjuangan yang dibaluti dengan horor komedi.

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaru Juli 2024, Tonton Trailer-nya di Sini

Dalam film Kang Mak, sosok Makmur atau yang dikenal dengan Mak menjadi tokoh utama yang diperankan oleh Vino G Bastian. Mak merupakan salah satu tentara yang selamat dari peperangan.

Bersama dengan Supra, Jaka, Fajrul, dan Solah, Mak bergerilya membela NKRI di medan perang. Hingga akhirnya Mak bertekad untuk pulang untuk menemui sang istri. Pasalnya saat Mak pergi untuk berperang, Sari istrinya tengah hamil tua.

Keempat sahabatnya pun akhirnya mengikuti Mak untuk pulang dari medan perang.

Saat sampai di kampung halaman, Mak beserta sahabat-sahabatnya disambut meriah oleh warga. Saat suasana Bahagia menyambut Mak dan rekan-rekannya, tiba-tiba suara yang seorang Perempuan membuat geger satu kampung.

Suara tersebut berasal dari suara Sari yang dikabarkan telah meninggal setelah melahirkan anaknya. Setelah bertemu dengan sang istri, Mak menjalani hidup seperti manusia umumnya bersama dengan Sari. Keromantisan keduanya kerap kali diperlihatkan. Namun hal ini tak berlangsung lama, berita Sari yang dinyatakan meninggal akhirnya sampai ke telinga Mak.

BACA JUGA:Tipe Kepribadian Seseorang yang Bisa Dilihat Berdasarkan Film yang Disukai, Ternyata Ini

Namun Mak tak mempercayai jika istrinya telah meninggal saat melahirkan anak pertamanya.

Di samping itu, Mak juga melakukan segala cara, hingga ia menemui orang pintar untuk mencari tahu kebenaran dari berita yang berseliweran tentang istrinya.

Hingga akhirnya salah satu teman Mak menemukan tengkorak Sari di tengah hutan. Dan benar saja, selama ini mereka hidup dengan arwah gentayangan Sari. Mengetahui hal itu, Supra, Jaka, Fajrul, dan Solah berusaha menyelamatkan Makmur dari arwah gentayangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: