Minum Jus Ini untuk Hasilkan Kulit Cerah Alami

Minum Jus Ini untuk Hasilkan Kulit Cerah Alami

Ilustrasi seseorang meminum jus buah dan sayur.-Freepik-

INFORADAR.ID – Memiliki kulit cerah alami menjadi dambaan setiap orang. Untuk memiliki kulit cerah alami, beberapa orang bahkan melakukan perawatan dengan menggunakan teknologi yang canggih.

Namun siapa sangka, hanya dengan meminum jus dengan rutin bisa menghasilkan kulit cerah, loh.

Kamu tidak perlu merogoh kocek banyak untuk mendapatkan kulit sehat. Hanya dengan meminum jus dari buah dan sayur bisa mengatasi permasalah kulit yang sedang kamu alami.

Jus dari buah dan sayur ternyata bisa membantu kamu yang ingin memiliki kulit glowing. Buah dan sayur yang memiliki vitamin dan antioksidan tinggi bisa membuat kulit kamu cerah secara alami.

Namun kamu jangan sembarangan mencampurkan buah dan sayur untuk dibuat jus. Kamu perlu mengetahui buah dan sayur apa saja yang bisa mengatasi permasalahan kuli kamu.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, berikut campuran jus yang bisa membantu kamu dalam permasalahan kulit.

Pertama kamu bisa membuat jus dari buah jeruk, tomat dan wortel. Campuran buah dan sayuran ini akan menghasilkan kulit yang cerah dan lembut. Dengan meminumnya secara rutin, maka kulit kamu akan terlihat glowing.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang berjerawat, kamu juga bisa menyembuhkannya dengan meminum jus secara rutin, loh.

Kamu perlu mencampurkan buah nanas, apel hijau dan kale untuk dijadikan jus. Kandungan dari buah nanas, apel hijau dan kale bisa meredakan jerawat yang tumbuh di kulit, bahkan bisa menghilangkannya.

Untuk kamu yang memiliki kulit yang kasar, buah belimbing, kiwi dan timun bisa membantu kamu untuk memiliki kulit yang lembab. Kamu hanya perlu membuat jus dari ketiga bahan tersebut dan meminumnya secara rutin.

Jus dari buah dan sayur juga ternyata bisa menjadi retinol alami, loh. Retinol bisa membantu memperbaiki kerusakan kulit dan juga mengurangi penuaan. Selain itu, retinol juga bisa membantu permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi hingga berjerawat.

Retinol merupakan bahan aktif dari vitamin A yang sudah banyak digunakan dalam skincare. Kini kamu bisa mendapatkan dan merasakan manfaat dari retinol hanya dengan meminum jus buah dan sayur untuk menghasilkan kulit cerah alami.

Itulah beberapa campuran jus buah dan sayur yang bisa kamu coba untuk memiliki kulit cerah alami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: