Jadwal One Piece Episode 1113, Shanks Ambil Alih Perhatian

Jadwal One Piece Episode 1113, Shanks Ambil Alih Perhatian

Ilustrasi: Anime One Piece episode [email protected]

INFORADAR.ID - One Piece episode 1112 lebih dari sekadar memenuhi semua ekspektasi yang melambung tinggi, menetapkan standar gemilang untuk episode #1113 dan seterusnya.

Dengan animasi yang memukau dan arahan yang tiada tanding, episode One Piece ini menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa minggu terakhir.

Dan dengan segala kejadian yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang, kita bisa berharap anime One Piece ini akan terus memberikan hiburan yang lebih spektakuler lagi.

Setelah sejenak kembali ke Pulau Egghead untuk menuntaskan pengkhianatan York dan menyiapkan lebih banyak kejutan di masa depan, One Piece episode 1112 langsung membawa kita ke inti cerita: pertarungan epik antara Shanks dan Kid di Elbaf.

Anime ini luar biasa dalam menggambarkan pertarungan ini, membawa ketegangan dan aksi ke level yang lebih tinggi. Seperti biasa, kita akan disuguhi banyak hal menarik di episode 1113 dan episode-episode berikutnya.

BACA JUGA:Alur Cerita Live-action One Piece Season 2, Sudah Sesuai Manga?

Seperti episode sebelumnya, anime One Piece mengalirkan episode baru setiap minggu di Crunchyroll dan Netflix, yang dapat diakses melalui aplikasi, situs web, atau situs web pihak ketiga seperti Amazon Prime untuk Crunchyroll.

Biasanya, episode 1113 ditayangkan pada tanggal 20 Juli, namun kali ini episode ini ditunda karena Toei menayangkan program khusus pada slot waktunya minggu itu.

Jadi, jika tidak ada penundaan lebih lanjut, One Piece episode 1113 akan tayang perdana di Crunchyroll pada hari Minggu, 28 Juli pukul 09:00 WIB, dengan episode yang sama tayang perdana seminggu kemudian di Netflix.

One Piece Akhirnya Ungkap Kenapa Shanks Menjadi Kaisar

One Piece episode 1112 benar-benar berhasil menunjukkan mengapa Shanks si Rambut Merah layak menjadi seorang Kaisar. 

Kid baru saja menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan Big Mom bersama Law, jadi ketika Shanks mengalahkan Kid hanya dalam satu gerakan, hal itu menunjukkan betapa luar biasa kuatnya Shanks dan betapa Kid masih harus berkembang untuk bisa menandingi seorang Kaisar.

Fakta bahwa Shanks menggunakan salah satu serangan Roger untuk melakukannya semakin menegaskan kekuatan Shanks, menunjukkan bahwa Shanks berada pada level yang sama sekali berbeda dari apa yang bisa dihadapi oleh Kid.

BACA JUGA:Rahasia Garis Keturunan Zoro Terungkap, Koneksi Keluarga dengan Wano dalam One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: