Akhirnya, Hunter x Hunter Comeback Setelah 2 Tahun

Akhirnya, Hunter x Hunter Comeback Setelah 2 Tahun

Ilustrasi Hunter x [email protected]

INFORADAR.ID - Para pencinta manga Hunter x Hunter kini bisa melompat kegirangan karena akhirnya, setelah dua tahun menunggu dalam ketidakpastian, manga legendaris ini mengumumkan pembaruan spektakuler yang mengguncang dunia!

Ya, kalian tidak salah dengar! Volume baru manga Hunter x Hunter yang telah dinanti-nantikan akhirnya akan hadir di rak-rak toko.

Jadwal Rilis Manga Hunter x Hunter Volume Baru

Informasi yang gemilang ini diungkap oleh pengguna X/Twitter @WSJ_Manga dan dikonfirmasi oleh situs resmi Shueisha, S Manga. Hunter x Hunter volume 38 dijadwalkan rilis pada tanggal 4 September 2024, sebuah tanggal yang pasti akan diingat sebagai momen epik dalam sejarah manga.

Namun, jangan terlalu berharap bahwa volume ini akan memuat bab-bab baru. Volume 38 akan mengompilasi bab #390 hingga #400 yang telah diterbitkan pada tahun 2022.

Tapi jangan berkecil hati, wahai para pemburu petualangan! Pengumuman ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa bab-bab baru Hunter x Hunter akan segera menghiasi dunia manga.

Terakhir kali kita melihat volume baru, yakni volume #37, dirilis pada 4 November 2022, setelah maestro Yoshihiro Togashi menunjukkan tanda-tanda kehidupan kembali di Twitter dengan update rutin tentang progres manga ini.

Bahkan, manga ini kembali ke Weekly Shonen Jump dengan bab #391 pada 24 Oktober 2022. Berdasarkan pola ini, sangat mungkin kita akan melihat Hunter x Hunter kembali di bulan Agustus 2024 dengan bab-bab barunya.

BACA JUGA:Tanggal & Waktu Rilis Anime My Hero Academia Season 7 Episode 11

Yang membuat kita semakin bersemangat adalah fakta bahwa Togashi sendiri mengungkapkan di Twitter bahwa bab #401 hingga #410 hampir selesai.

Ini berarti, para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melanjutkan petualangan epik ini. Ingatlah, volume 37 berhasil terjual lebih dari 500.000 eksemplar hanya dalam 4 hari pertama—jadi bayangkan saja kegilaan yang akan terjadi saat volume baru dan bab-bab terbaru dirilis.

Serial ini sedang berada dalam arc Perang Suksesi yang penuh intrik dan strategi, dan para penggemar bisa bersiap-siap untuk menyaksikan kelanjutan perjuangan berat Kurapika di antara para bangsawan.

Jadi, siapkan dirimu untuk perjalanan emosional dan petualangan tiada akhir, karena Hunter x Hunter kembali dengan gebrakan yang lebih besar dari sebelumnya. (*)

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@wsj_manga