9 Website yang Bakalan Bikin Kamu Tambah Cuan, Wajib Dicoba

9 Website yang Bakalan Bikin Kamu Tambah Cuan, Wajib Dicoba

Ilustrasi Orang yang Akan Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024-freepik/@jcomp-

Jika kamu ingin menulis untuk media-media besar seperti Forbes, Business Insider, atau BBC, Kamu bisa mencoba untuk apply pekerjaan freelance sebagai penulis di PeoplePerHour. 

Selain pekerjaan itu, PeoplePerHour juga menyediakan ragam bidang freelance lainnya yang bisa kamu coba, sehingga kamu bisa memilih beberapa bidang pekerjaan yang berbeda.

4. OneSpace

OneSpace adalah salah satu website freelancer yang berani memberi bayaran tinggi utnuk kamu. Akan tetapi, proses seleksinya sangat ketat dan tidak dibuka sepanjang tahun.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Website Untuk Mencari Inspirasi Trend Fashion, Carilah Gaya Fashion Terbaru Kamu

BACA JUGA:Belajar Bahasa Inggris Bareng Si Kecil Lewat Website Ini, Seru dan Menyenangkan

5. College Recruiter

Website freelancer yang satu ini merupakan salah satu website penyedia pekerjaan bagi mahasiswa. Selain memberi informasi tentang pekerjaan freelance, College Recruiter juga menyediakan lowongan magang dan kerja paruh waktu.

6. Envato Studio

Website freelancer khusus desainer UI/UX dan programmer. Bayaran freelance untuk setiap proyek di Envato juga sangat tinggi. 

Akan tetapi, salah satu hal yang menjadi tantangan bagi kamu adalah proses seleksi untuk menjadi pekerja lepas Envato Studio, cukup ketat.

7. 99Design

Skema kerja di situs untuk freelancer satu ini agak unik, karena sistemnya seperti kontes. Jadi, saat seorang klien memposting iklan pekerjaan, kamu harus bergerak cepat dengan desainer lain untuk membuat desain sesuai iklan tersebut. 

Jika klien merasa cocok dengan hasil desainmu, maka kamu akan mendapat bayaran lebih tinggi, karena hasil desain yang kamu buat melebih ekspektasi mereka.

8. Sribulancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: