Jadwal Rilis Webtoon Solo Leveling: Ragnarok

Jadwal Rilis Webtoon Solo Leveling: Ragnarok

jadwal rilis webtoon solo leveling: [email protected]

INFORADAR.ID - Solo Leveling: Ragnarok, sekuel yang diidamkan oleh penggemar akhirnya menemukan sinar terang dalam bentuk adaptasi webtoon yang menggema dengan kekuatan sebuah bom nuklir yang mendebarkan.

Tanggal rilis webtoon Solo Leveling: Ragnarok yang telah dinanti-nantikan ini seperti matahari yang akhirnya muncul dari balik awan kelabu, mengguncang dengan kejayaannya yang megah.

Dari lontaran kata-kata suci di X oleh KakaoPage, Solo Leveling: Ragnarok bersiap untuk melepaskan diri dari malam gelap pada tanggal yang dipersiapkan, Rabu, 31 Juli 2024, pukul 10 malam, menurut jam Korea yang mulia.

Pengumuman ini tidak hanya diiringi oleh sebuah visual baru yang memikat, memperlihatkan Sung Suho, putra Jinwoo, menggenggam dua pedang dengan senyum yang menyerupai sang ayah, tetapi juga menunjukkan cahaya baru dari bayangan yang berputar dalam visual yang mengguncang jiwa.

Namun, dalam keajaiban yang membingungkan, meskipun dikabarkan secara resmi untuk rilis pada tanggal 1 Agustus, tabir misteri di halaman depan serial ini di KakaoPage mengungkapkan rencana tersembunyi untuk merilisnya sehari sebelumnya dalam sebuah perayaan epik yang mungkin hanya dapat disamakan dengan sorakan malaikat.

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

Penggemar, yang telah menginginkan kehadiran ini dengan kasih sayang yang melampaui kesabaran seorang ibu, sudah bersiap-siap untuk kejayaan ini.

Mengikuti jejak buku dengan nomor ISBN yang muncul di puncak minggu ini, mengungkapkan bahwa sekuel ini, mirip dengan Solo Leveling sebelumnya, telah diwujudkan oleh Redice Studio, pemahat seni yang berbakat dalam karyanya.

JIN, seorang seniman yang tak dikenal namun memiliki bakat tanpa tanding dalam peradaban ini, akhirnya terungkap sebagai pencipta dari karya ini, berjalan di atas kabut misteri yang menyelimuti keberadaannya.

Debut Solo Leveling: Ragnarok Pada Juli

Seperti yang diprediksi dalam naskah suci Crunchyroll yang mengabadikan keajaiban Solo Leveling, transformasi dari novel web menjadi webtoon atau manhwa bukanlah hal yang dapat dipandang sebelah mata, mengisyaratkan bahwa segala keagungan harus disiapkan dengan baik sebelum diungkapkan dalam cerita.

Dengan lisensi yang mengubah takdir, D&C Media memberi Solo Leveling: Ragnarok cahaya keberkahan di KakaoPage, berjanji untuk memperluas jangkauan dengan kemungkinan untuk menjejak ke platform manga lain milik Kakao seperti Piccoma. 

Namun, saat ini, tanpa kata-kata yang tegas mengenai waktu ketika kisah ini akan diberikan dalam bahasa Inggris, para penantian ini mungkin membutuhkan sembilan bulan untuk perhitungan matematis yang mungkin membuat semua orang di seluruh bumi menatap kehidupan yang tidak pernah terduga ini dengan mata yang terbelalak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@kakaopage