Argentina Juara Copa America 2024, Messi Cedera, Pertandingan Ditunda

Argentina Juara Copa America 2024, Messi Cedera, Pertandingan Ditunda

Argentina juara Copa America 2024, Lionel Messi Cedera, Pertandingan Ditunda.-copaamerica-instagram.com

INFORADAR.ID - Ini untuk Lionel Messi, yang duduk di bangku cadangan Argentina dengan air mata mengalir deras setelah pergelangan kaki kanannya bengkak dan memaksanya keluar pada menit ke-64 pada final Copa America 2024.

Ini untuk Angel Di Maria, sang pencetak gol legendaris yang bermain pada laga final Copa America 2024 dan dalam pertandingan terakhirnya bersama Argentina.

Dia mengambil alih ban kapten dari Messi sebelum keluar pada final Copa America 2024, memeluk Messi di bangku cadangan dan mengakhiri karir internasionalnya dengan penuh emosi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CONMEBOL Copa América™️ (@copaamerica)

Dan ini untuk Argentina, juara Copa America 2024, yang meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Kolombia di final yang sangat penting.

Lautaro Martinez, pencetak gol terbanyak turnamen, kembali menjadi pahlawan dengan gol pada menit ke-112 di perpanjangan waktu, membawa Argentina ke puncak kejayaan.

Argentina telah menjuarai Copa America 2021, Piala Dunia Qatar 2022, dan kini gelar Copa America ini menambah koleksi mahkota internasional besar mereka dalam tiga tahun terakhir.

Ditunda dan Messi Cedera

Mereka adalah salah satu dinasti terbesar dalam sejarah sepak bola, menyelesaikan perjalanan Copa America tanpa pemain terbaik mereka, bahkan setelah pertandingan ditunda (delayed) lebih dari satu jam karena penggemar nakal tanpa tiket menerobos gerbang keamanan.

Messi mencoba berlari dengan penuh semangat pada menit ke-64 sebelum jatuh ke lapangan dan memberi isyarat kepada pelatih untuk menggantikannya.

Cleat kanan Messi telah dilepas, begitu juga ban kapten dari lengannya. Dia perlahan tertatih-tatih ke bangku cadangan Argentina sebelum menangis setelah keluar dari lapangan.

Pergelangan kaki kanan Messi tampak bengkak, seperti yang terlihat dalam siaran FOX setelah ia melepaskan perban dan esnya.

Messi mengalami cedera pergelangan kaki kanan pada babak pertama ketika ia mencoba mengejar bola sebelum keluar batas.

Saat menginjakkan kaki kanannya, ia terjatuh dalam posisi yang janggal saat melakukan tendangan dengan kaki kirinya.

Namun, kesakitan Messi tidak mampu menghalangi kegembiraan Argentina saat mereka merayakan kemenangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: