Juara Euro 2024, Morata Setengah Bugil, Nico dan Yamal Pargoy

Juara Euro 2024, Morata Setengah Bugil, Nico dan Yamal Pargoy

Spanyol juara Euro 2024. Pesta pun dimulai!-sefutbol-instagram.com

INFORADAR.ID - Di bawah gemerlap kemenangan yang memukau, Spanyol menaklukkan Euro 2024 dengan cara yang tak tertandingi, mengungguli tim Inggris dengan serangan dahsyat dari Nico Williams dan Mikel Oyarzabal.

Seperti yang diharapkan, selebrasi juara Euro 2024 di ruang ganti Spanyol benar-benar gila!

Selama pesta pora di ruang ganti, Nico Williams memulai siaran langsung di Instagram yang memperlihatkan seluruh tim merayakan dengan penuh kegembiraan.

Lamine Yamal memamerkan gerakan tarian yang penuh semangat, sementara sang kapten, Alvaro Morata, memamerkan tubuh setengah telanjangnya sambil melakukan push-up perayaan yang memukau.

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro 2024, Pelatih Inggris Bangga

Setelah penantian panjang untuk mengetahui penerus Italia di Kejuaraan Eropa, Spanyol akhirnya membuktikan kehebatannya dalam pertandingan yang sangat fisik dan taktis. 

Mereka mencetak gol pertama di babak kedua yang menegangkan dengan Yamal muda dan Nico Williams sebagai arsitek serangan yang luar biasa.

Highlight Spanyol vs Inggris

Dalam momen krusial di babak kedua, Yamal dengan cerdas mengamati Nico Williams yang melaju sendirian di sayap kiri dan melepaskan tembakan keras yang membuat Pickford hanya bisa terpaku menyaksikan gol pembuka yang menggelegar di final Kejuaraan Eropa di Berlin.

Namun, Inggris tak tinggal diam selama sekitar 10 menit, perlahan-lahan mulai menguasai bola. Gareth Southgate mengandalkan Saka untuk memimpin serangan, dan usahanya membuahkan gol penyeimbang bagi Inggris.

Setelah skor imbang 1-1, pertandingan berubah menjadi duel fisik dan taktis, dengan Spanyol mendominasi penguasaan bola sementara Inggris menunggu momen serangan balik.

Ketika waktu menunjukkan menit ke-81, duo Spanyol yang memukau kembali bersinar saat Nico melepaskan diri dari luar kotak penalti dan memberikan umpan cemerlang kepada Yamal di sayap kanan.

Pemain berusia 17 tahun itu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, namun Pickford memberikan penampilan terbaiknya untuk mencegah gol bintang Barcelona itu. (*)

BACA JUGA:Tawaran 200 Juta dari PSG untuk Lamine Yamal Ditolak Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: