Ini Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Setelah Awalnya Dicurigai Sebagai Anak Mantan Bupati Cirebon

Ini Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Setelah Awalnya Dicurigai Sebagai Anak Mantan Bupati Cirebon

Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur--Tangkap layar Youtube/Kang Dedi Mulyadi

INFORADAR.ID - Hasil tes DNA Pegi Setiawan Cianjur telah diumumkan setelah sebelumnya ada kecurigaan bahwa dia adalah anak dari mantan Bupati Cirebon. 

Tes DNA ini dilakukan untuk memverifikasi kebenaran hubungan keluarga antara Pegi Setiawan dan mantan Bupati Cirebon tersebut. 

Pemeriksaan DNA ini penting untuk mengklarifikasi status Pegi Setiawan apakah benar merupakan anggota keluarga dari mantan Bupati Cirebon. 

BACA JUGA:Pegi Setiawan Tantang Aep Karena Beri Kesaksian Palsu: Kalau Kamu Laki-Laki Kita Debat Bersama

BACA JUGA:Donald Trump ditembak Saat Pidato Kampanye, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Proses ini melibatkan teknologi canggih dalam analisis genetik untuk mencocokkan pola DNA Pegi dengan sampel DNA yang ada. 

Informasi ini diharapkan dapat menyelesaikan spekulasi yang beredar di masyarakat dan memberikan kejelasan mengenai keterkaitan Pegi Setiawan dengan mantan Bupati Cirebon. Hasil tes DNA Pegi Setiawan Cianjur diungkap ayahnya Cecep Setiawan yang saat membacakannya didampingi oleh Dedi Mulyadi.

Adapun tes DNA Pegi Cianjur dilakukan di lap Genos di Bandung.

“Bukti ilmiah ini menyatakan bahwa dari 23 alat lotus yang dianalisa dari yang terduga ibu Elisna cocok dengan alel maternal anak Pegi Setiawan,” terang Cecep dikutip dari kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi.

BACA JUGA:Pasca Bebas, Pegi Setiawan Beri Pesan Ini untuk Polda Jabar

BACA JUGA:Hair Tonic Apa yang Bagus untuk Rambut Rontok? Yuk Coba Buat Sendiri Aja Pakai Resep Alami Ini

“Dengan demikian probabilitas elisna sebagai ibu biologis Pegi Setiawan adalah 99,99 persen,” tambahnya.

 “Dari hasil tes DNA diketahui jika paternal, di mana propabilitas Cecep Setiawan sebagai ayah biologis dari Pegi Setiwan adalah 99,99 persen,” imbuhnya

“Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ibu Elisna terduga sebagai ibu dari Pegi Setiawan dan Cecep Setiawan sebagai terduga ayah tidak dapat disingkirkan kemungkinan dari ayah biologis Pegi Setiawan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: