Link Saluran WA Hanif Peserta Clash of Champions yang Dijuluki Raja Matematika UGM

Link Saluran WA Hanif Peserta Clash of Champions yang Dijuluki Raja Matematika UGM

Hanif, Peserta Clash of Champions-@rmuhhanif-Instagram

INFORADAR.ID – Apa link saluran WA Hanif? Hanif yang merupakan salah satu peserta Clash of Champions saat ini menjadi perbincangan karena keahliannya dalam bidang matematika yang luar biasa.

Dengan bergabung di saluran WhatsApp WA Hanif, kita dapat mengetahui informasi terbaru seputar perjalanan dan prestasi Hanif.

Melalui saluran WhatsApp ini pula, penggemar matematika dan pencinta kompetisi akademis dapat berinteraksi langsung dengan Hanif, bertukar ide, atau bahkan meminta saran tentang persiapan kompetisi.

BACA JUGA:Apa Nama Saluran WA Shakira? Mahasiswi Berprestasi Kedokteran UI yang Menjadi Peserta Clash of Champions

BACA JUGA:Yuk Liburan ke Taman Safari Bogor, Coba Sensasi Feeding Lion: Memberi Makan Singa dari Dekat, Berani Gak? 

Mempunyai nama lengkap Muhammad Hanif, peserta CoC yang satu ini dijuluki sebagai raja matematika UGM (Universitas Gadjah Mada).

Hanif adalah peserta Clash of Champions yang mewakili Universitas Gadjah Mada (UGM). Dia lahir pada tanggal 21 April 2005 di Pati. Meskipun masih muda, Hanif telah mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih IPK 4 di UGM.

Prestasinya yang luar biasa menunjukkan dedikasi dan kecerdasannya dalam mengejar pendidikan di perguruan tinggi. 

Sebagai perwakilan UGM dalam kompetisi bergengsi seperti Clash of Champions, Hanif menjadi inspirasi bagi banyak mahasiswa untuk berprestasi dan mengembangkan bakat mereka dalam berbagai bidang akademis.

BACA JUGA:Apa Nama Saluran WA Axel? Peserta Clash of Champions yang Dikenal Unggul dalam Teknis dan Strateginya

BACA JUGA:7 Yel-yel MPLS Seru Versi Lagu Dangdut dan Pop, Siap-siap Jadi Kelompok Terbaik

Pada tahun 2019, Hanif meraih prestasi sebagai juara 1 dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang matematika di Provinsi Jawa Tengah. 

Tak berhenti sampai di situ, Hanif juga meraih kemenangan dalam Kompetisi Mipa Soedirman (KMS) di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dalam bidang matematika. 

Selain itu, dia juga berhasil meraih peringkat juara 2 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang matematika di Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: