Build Item, Arcana, Spell, Hou Yi Honor of Kings Paling Sakit ala Lapakgaming

Build Item, Arcana, Spell, Hou Yi Honor of Kings Paling Sakit ala Lapakgaming

Build item Huo Yi paling [email protected]

INFORADAR.ID - Jika kamu mencari Hero Marksman yang menjadi Raja Damage Dealer di game Honor of Kings, maka Hou Yi adalah pilihan yang paling sempurna.

Hero Marksman Honor of Kings ini memiliki spesialisasi sebagai Farm Lane dengan kekuatan Physical Damage yang sangat mengerikan. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, kamu harus tahu build Hou Yi Honor of Kings (HoK) terbaik.

Penasaran dengan item, Arcana, dan Spell terbaik untuk build Hou Yi Honor of Kings? Simak ulasannya berikut ini!

Hou Yi, yang juga dikenal sebagai Solarus, adalah Hero yang diambil dari karakter mitologi Tionghoa yang melumpuhkan musuh dengan busur panahnya.

Menjadi satu-satunya Hero Marksman yang dianggap sebagai Manusia Super, Hou Yi memiliki tugas menghancurkan Sun Tower demi menghentikan perbudakan.

Dalam perjalanan untuk menyelesaikan misinya, pemanah ini tergoda untuk merasakan kekuatan super dari Sun Tower dan akhirnya menyerap kehebatan Wonder. Hal ini membuat Hou Yi terkenal dengan Physical Damage yang sangat mematikan.

Farming dan mengumpulkan equipment menjadi tugas penting bagi Hero ini saat di early game. Setelah item terkumpul, Hou Yi siap menumbangkan musuh di teamfight.

Hero Marksman ini memiliki kombinasi Damage Dealer dan skill CC yang kuat, membuat musuh ketar-ketir.

Dengan panahnya, Hou Yi akan mengeluarkan Passive Chastising Shot yang memberikan Damage besar dalam sekali serangan. Ditambah dengan Skill Arrow Volley yang memberikan efek serangan lebih dahsyat.

BACA JUGA:Build Item Loong Honor of Kings Terbaik, Siap-Siap Top Global

Build Hou Yi Honor of Kings Terbaik

Sebagai Hero Marksman dengan Damage yang luar biasa, Hou Yi akan semakin menakutkan jika di-build dengan item yang tepat. 

Meski terkenal dengan Damage Dealer, Hou Yi memiliki kelemahan di Movement Speed dan Escape Ability. Jadi, sangat diperlukan item yang bisa meningkatkan kecepatannya sekaligus menambah Physical Damage.

Untuk memaksimalkan potensi Hou Yi, berikut rekomendasi build Hou Yi Honor of Kings mulai dari Item (Equipment), Arcana, dan Spell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lapakgaming.com