Pasca Bebas, Pegi Setiawan Beri Pesan Ini untuk Polda Jabar

Pasca Bebas, Pegi Setiawan Beri Pesan Ini untuk Polda Jabar

Pegi Setiawan Bebas, Beri Pesan untuk Polda Jabar--Tangkap Layar Youtube/Uya Kuya TV

INFORADAR.ID – Seperti yang diketahui, Pegi Setiawan memenangkan praperadilan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Setelah satu bulan berada dalam tahanan, akhirnya Pegi Setiawan bebas dan bisa merasakan udara segar kembali. 

Pegi Setiawan sempat dituduh sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus Vina dan Eki di Cirebon, namun hakim menyatakan bahwa status tersangka tidak sah.

Setelah dibebaskan, Pegi Setiawan memberikan pesan kepada kepolisian, terutama Polda Jawa Barat yang sebelumnya keliru dalam menangkapnya.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Ungkap Dipukuli Polisi untuk Mengakui Dia Perong: Saya Hanya Bisa Pasrah

BACA JUGA:Maxwell, Mahasiswa Kedokteran UNAIR Bangga Jadi Peserta Clash of Champions: Ini Seperti Tersandung Harta Karun

Pertama, Pegi mengucapkan terima kasih karena meskipun mengalami hal berat, dia menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran. Hal ini membuatnya lebih banyak melakukan introspeksi diri dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Saya mau mengucapkan terimakasih banyak karena ini menjadi hikmah untuk menjadikan saya lebih dekat dengan yang di atas, untuk intropeksi diri saya supaya lebih baik lagi,” ucap Pegi dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Pegi juga berharap agar kepolisian dapat lebih teliti dalam menetapkan seseorang sebagai tersangka. Ia juga berharap agar pelaku utama dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon dapat segera ditangkap.

BACA JUGA:Tak Hanya Dipukul, Pegi Setiawan Diduga Dimasukkan Ke Plastik Selama Pemeriksaan Oleh Polisi

BACA JUGA:Tips Pilih Warna Kebaya Sesuai Warna Kulit untuk Penampilan Memukau

“Dan yang terakhir semoga ke depannya polisi bisa lebih objektif lagi dan lebih teliti lagi dalam menetapkan sebagai tersangka,” kata Pegi.

“Dan semoga pelaku utama segera terungkap agar semua korban bisa dapat keadilan,” imbuhnya.

“Ini kebesaran Allah SWT untuk bisa menolong orang yang tidak bersalah,” pungkas Pegi.

Banyak netizen yang berkomentar dan membela Pegi dan memberikan semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: