Konser Gratis Iwan Fals di Serang

Konser Gratis Iwan Fals di Serang

poster konser gratis Iwan Fals dan T'Koes band di Serang, Banten.-instagram @gaung_merah-

INFORADAR.ID – Musisi ternama tanah air Iwan Fals Kembali menggelar konser gratis bertajuk Gaung Merah SeGALAnya.

Konser gratis Iwan Fals yang keempat ini akan berlangsung di Lapangan Stadion Maulana Yusuf Serang, Banten.

Pada gelaran konser sebelumnya, Iwan Fals telah mengunjungi Kota Sukabumi, Tasikmalaya dan Cirebon. Kini, Kota Serang Banten dipilih sebagai tempat konser keempatnya.

Di akhir pekan ini, rangkaian konser gratis Gaung Merah SeGALAnya akan berkunjung dan menyapa warga Serang Banten.

Dikutip dari Instagram resmi @gaung_merah, musisi legendaris Iwan Fals akan tampil bersama T’KOES Band.

Iwan Fals merupakan musisi legendaris yang telah melahirkan banyak karya di dunia musik. Karyanya banyak disukai dan mendapatkan respon positif dari para pecinta musik.

Sementafa T’KOES meupakan band tribute dari grup musik Koes Plus yang legendaris. Sama seperti Koes Plus, personel grup band T’KOES juga terdiri dari kakak beradik yaitu Jim Marzall sebagai bass/vocal, Ghalifa Marzall sebagai gitar/vocal, Jaru Marzall sebagai keyboard/gitar dan sang ayah Agusta Dwi Susanto Marzall sebagai drummer.

Selain menyaksikan penampilan dari Musisi legendaris Iwan Fals dan T’KOES Band, pengunjung juga disuguhkan berbagai macam kuliner yang memenuhi area sekitar Stadion Maulana Yusuf Serang.

Tidak hanya itu, penonton akan disuguhkan tontonan film everlasting dengan kualitas yang dapat menciptakan momen yang tak akan terlupakan.

Dalam peraturan yang dibagikan melalui akun Instagram Gaung Merah, penonton diharuskan membawa KTP atau kartu identitas lainnya dan dilarang membawa makanan, minuman, senjata api/tajam, membawa dan menggunakan rokok elektrik, atribut politik dan sebagainya.

Konser akan dibuka pada pukul 15.00 WIB dengan penonton yang berusia 18 tahun ke atas.

“SILAHKAN DATANG DAN BERSENANG-SENANG KOTA SERANG,” tulis pada akun @gaung_merah di postingannya.

Menariknya, bukan hanya menyaksikan konser secara gratis, wisata kuliner atau melihat film saja. pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang jika beruntung.

“Ajak juga semua teman karena banyak hadiah yang bisa dibawa pulang,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: