Ide Ice Breaking MPLS yang Seru Abis dan Bikin Semangat

Ide Ice Breaking MPLS yang Seru Abis dan Bikin Semangat

Potret Ice Breaking saat MPLS-@risti_aryani-Instagram

INFODARAD.ID – Butuh ide ice breaking untuk kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS? Rekomendasi ide ice breaking berikut ini bisa membuat pengalaman siswa menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. 

MPLS adalah momen penting bagi siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah serta menjalin hubungan dengan teman sebaya dan guru.

Ice breaking dalam MPLS tidak hanya tentang memecahkan kebekuan dan memperkenalkan diri, tetapi juga menghidupkan semangat dan rasa kebersamaan di antara siswa. 

BACA JUGA:Ide Game MPLS Seru, Kreatif dan Anti Mainstream

BACA JUGA:Apa Makna dari Perlombaan 17 Agustus? Kamu Harus Tahu, Ada Refleksi Kehidupan di Balik Kegembiraan

Ide-ide seru seperti permainan kolaboratif, tantangan kreatif, atau acara komunitas dapat membantu siswa merasa lebih nyaman dan terlibat aktif dalam kegiatan sekolah. 

Dengan suasana yang hangat dan mendukung dari ice breaking yang efektif, siswa bisa merasa lebih termotivasi dan siap menghadapi perjalanan pendidikan mereka di sekolah baru.

Apa Itu Ice Breaking?

“Ice breaking adalah salah satu metode efektif yang digunakan dalam berbagai aktivitas kelompok, tujuan dari ice breaking adalah untuk menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan, memecah kebekuan antar peserta, serta membangun hubungan yang lebih akrab dan harmonis,” dikutip dari Instagram @fajarjuliansyah. 

BACA JUGA:Tutorial Edit Video Perkenalan MPLS Simple dan Kece di Aplikasi CapCut

BACA JUGA:Selain Seru, 3 Jenis Lomba 17 Agustus Ini Miliki Manfaat Bagi Kesehatan

Games Ice Breaking MPLS

Dilansir dari Instagram @majubersamaosis, ini ide kegiatan untuk MPLS agar makin seru.

1. Pencarian Harta Karun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: