3 Rekomendasi Ramen Murah di Serang, Wajib Coba

3 Rekomendasi Ramen Murah di Serang, Wajib Coba

-ig : joffiramen_serang-

INFORADAR.ID - Sebagai pecinta makanan Jepang khususnya ramen yang tinggal di sekitar serang, tiga tempat makan ramen dengan harga ramah kantong ini wajib kamu kunjungi. 

Ramen yaitu hidangan mi dengan khas Jepang yang terdiri dari mi gandum disajikan dalam kaldu beraroma, dengan tambahan berbagai bahan seperti daging, telur, rumput laut, dan sayuran. 

Atau kamu yang penasaran belum pernah mencicipi ramen, kamu dapat mengunjungi tiga rekomendasi tempat ramen yang murah dan juga halal ini. 

 

1. Joffi Ramen

Joffi ramen juga membuka cabang di Serang, menu yang spesial tapi ramah dikantong mulai dari Rp13.000 kamu bisa cobain makanan ala-ala jepang yang satu ini. Tempatnya nyaman  dengan nuansa cokelat dan hiasan aksesoris Jepang, terdapat juga meja lesehan dan tempat charger.

Ada banyak menu ramen seperti ramen original, ramen chicken katsu, ramen ebi furay dan lainnya. Selain ramen, terdapat juga menu aneka dimsum, additional dan minuman, jika kamu penasaran, langsung saja datang kelokasinya yang ada di Jl. Lingkar Selatan, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116

 

2. Karai Ramen

Karai ramen adalah salah satu ramen harga murah dengan menu yang bervariasi mulai dari Rp16.000 saja. Karai ramen memiliki 2 menu yang best seller yaitu karai tori-tori ramen dan side dish yakitari. 

Untuk jam operasionalnya setiap Senin-Rabu pukul 11.00-20.30 dan pada Kamis-Minggu pukul 14.30-21.00. Bagi kamu yang tertarik dengan karai ramen, kamu bisa datang langsung ke tempatnya dengan alamat berikut ini.

Karai ramen memiliki tempat outdoor dan indoor yang nyaman dengan nuansa hijau. Lokasinya ada di Jl. Hs. Khozin No.1, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, buat kamu yang penasaran langsung saja datang kelokasi.

 

3. Naruto Ramen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: