9 Makanan yang Bisa Menambah Kecerdasan Anak, Begini Kata Zaidul Akbar

9 Makanan yang Bisa Menambah Kecerdasan Anak, Begini Kata Zaidul Akbar

Makanan yang bisa menambah kecerdasan anak, ini kata Zaidul Akbar-Akun youtube-dr. Zaidul Akbar Official

INFORADAR.ID- Berikut ini sembilan makanan yang bisa menambah kecerdasan anak menurut Zaidul Akbar, untuk kamu para ibu atau calon ibu di luaran sana kamu harus tahu nih supaya kamu bisa menerapkan ini pada anak-anak mu nanti.

Penasarankan ada apa saja makanannya? Oleh karena itu, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai supaya kamu bisa tahu makanan apa saja yang harus di konsumsi oleh anak-anak untuk menambah kecerdasan.

Zaidul Akbar, seorang praktisi pengobatan sunnah ternama Indonesia, mengatakan bahwa mengonsumsi makanan tertentu dapat mempengaruhi kinerja otak. Ia juga membeberkan berbagai jenis makanan yang meningkatkan kecerdasan manusia.

BACA JUGA:7 Penyakit Serius Ini yang Lebih Banyak Menyerang Wanita Dibanding Pria, Jangan Diabaikan!

BACA JUGA:Catat! Ini 4 Cara Menemukan Pekerjaan yang Membuat Hidup Kamu Lebih Baik, Begini Langkah Langkahnya

Mengonsumsi jenis makanan tertentu dapat mempengaruhi kinerja otak, hal itu disampaikan oleh Zaidul Akbar melalui akun Instagramnya yaitu @zaidulakbar Jumat, 5 Juli 2024.

Ia juga berbicara tentang makanan apa yang dapat membantu otak kamu bekerja lebih cepat atau lebih lambat.

Sebelum mengetahui makanan apa saja yang dapat meningkatkan kinerja otak, Zaidul Akbar mengatakan sebaiknya kamu mewaspadai terlebih dahulu berbagai jenis makanan yang dapat merusak otak dan pada akhirnya menurunkan kinerjanya.

BACA JUGA:Dampak Kurang Tidur untuk Kesehatan Otak: Salah Satunya Bisa Terkena Penyakit Alzheimer? Yuk Cek Alasannya

BACA JUGA:6 Tips untuk Menghindari Sembelit Saat Bepergian, Ikuti Langkah Langkah Ini

Makanan tersebut termasuk makanan yang tinggi kalori dan rendah nutrisi penting, seperti vitamin, mineral, enzim, serat, dan lemak sehat lainnya, yang dapat habis selama pengolahan.

Selain itu, Zaidul Akbar menyebutkan beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan fungsi otak sehingga meningkatkan kecerdasan.

Lalu, makanan apa saja yang dapat meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan kecerdasan? Oleh karena itu, berikut ini beberapa makanan yang bisa meningkatkan kecerdasan seseorang:

BACA JUGA:Manfaat Buah Labu untuk Penderita Sakit Maag dan Asam Lambung: Ini Kata Dr. Zaidul Akbar, Yuk Cek Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: