Ini yang Harus Kamu Lakukan Untuk Menghadapi Hari Buruk

Ini yang Harus Kamu Lakukan Untuk Menghadapi Hari Buruk

Hari buruk adalah suatu kondisi dimana kamu merasa tidak punya tenaga, tidak ada motivasi, dan malas melakukan suatu hal-Pinterest/Family Tech-

INFORADAR.ID - Setiap orang pasti pernah mengalami hari buruk di mana mereka merasa tidak memiliki tenaga atau motivasi untuk berbuat sesuatu. Hari-hari seperti ini sering kali membuat kita merasa ingin berbaring seharian tanpa melakukan apapun, namun di sisi lain juga merasa bersalah karena tidak produktif. 

Pikiran kita ingin melakukan banyak hal, namun tubuh kita menolak. Bagaimana kita bisa menghadapi hari buruk ini? Berikut ini kami lansir dari kanal YouTube Ferina Triananda mengenai beberapa hal yang bisa membantu kamu dalam menghadapi hari buruk .

1. Slow Down

Mengambil jeda dan beristirahat adalah hal yang sangat penting. Tidak perlu merasa bersalah karena tidak melakukan apa-apa. Istirahat yang benar adalah ketika pikiran dan tubuh sama-sama beristirahat. Ketika merasa lelah dan tidak ada tenaga, itu adalah sinyal bahwa tubuh perlu istirahat. Dengan beristirahat, kita bisa meningkatkan kualitas produktivitas kita di hari berikutnya.

2. Biarkan Diri Kamu Dalam Feminine Energy 

Mengalir dalam energi feminin berarti membiarkan diri untuk beristirahat dan menikmati hal-hal yang membuat kita merasa tenang dan bahagia. Ini adalah waktu untuk mengisi ulang energi kita.

3. Mulai Hari dengan Aktivitas yang Paling Kamu Sukai

Mulailah hari dengan melakukan hal-hal yang kamu nikmati. Aktivitas yang menyenangkan dapat membantu mengangkat mood dan memberi semangat untuk menjalani hari.

4. Mulai Hari dengan yang Paling Mudah

Ketika memulai hari, lakukan aktivitas yang paling mudah terlebih dahulu. Ini dapat membantu membangun momentum dan membuat kita merasa lebih termotivasi untuk menyelesaikan tugas-tugas lainnya.

5. Fokus pada Apa yang Sudah Kamu Punya

Berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan fokus pada apa yang sudah kamu capai. Mengapresiasi pencapaian kecil bisa membuat kamu merasa lebih baik dan meningkatkan semangat.

6. Stop Menonton Konten yang Membuatmu Merasa Buruk

Hindari konten yang membuat kamu merasa tidak cukup baik. Sebaliknya, tontonlah konten yang bisa menginspirasi dan membuatmu merasa tenang serta lebih mencintai diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: