Pemilihan 10 Besar DPR dan MPR JABOTABEK Goes To Bandung Finalis

Pemilihan 10 Besar DPR dan MPR JABOTABEK Goes To Bandung Finalis

10 Besar Duta Rabbani 2024 -ig sfamaira_-

INFORADAR.ID- DPR atau Duta Pelajar Rabbani merupakan sebuah kompetisi pemilihan duta RABBANI di tingkat sekolah tingkat SMP/SMA/SMK sederajat dan  MPR (Mahasiswi Pilihan Rabbani) untuk Mahasiswi Aktif di seluruh Universitas di Indonesia.

Pemilihan Duta Rabbani ini di buka pada tanggal 22 Maret – 14 Juni 2024. Dan audisi tahap penyisihan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2024 Secara Online melalui via Zoom.

Semi Final dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Toko Rabbani Cabang Jakarta di Jl.Pemuda No.1A, RT.8/RW.4, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Wilayah JABOTABEK ada 150 Peserta yang lolos ke Semi Final dan di pilih 10 peserta terbaik yang akan lanjut ke babak finalis di Bandung pada bulan Juli 2024.

Iftiana Triashyfa Khumaira Muhtar perwakilan DPR (Duta Pelajar Rabbani) dari Kota Semarang Jawa Tengah yang masuk ke dalam 10 Besar Finalis mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia dan tidak menyaka bahwa dirinya bisa lanjut ke babak selanjutnya.

"Rasanya seneng bangettt dan ga nyangka bisa lanjut ke final," ungkapnya. 

Iftiana Triashyfa Khumaira Muhtar juga mengatakan bahwa acara yang di gelar sangat seru dan jangan patah semangat bagi yang belum lolos ke babak final.

"kesan aku sih acaranya seruuuu bangettt dan baru pertama kali aku ga deg deg an waktu lomba kalo pesan aku tetap semangat yahhh buat yang belum bisa lanjut ke final, masihhh ada tahun depan dan jangan menyerah!!," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: