Kampus dengan Jurusan Kuliah Perhotelan dan Pariwisata Terbaik untuk Membuka Jalan Karir Gemilang

Kampus dengan Jurusan Kuliah Perhotelan dan Pariwisata Terbaik untuk Membuka Jalan Karir Gemilang

Politeknik Internasional Bali (PIB College), salah satu kampus kuliah perhotelan dan pariwisata terbaik di Indonesia.-pib_college-instagram.com

INFORADAR.ID - Banyak yang bertanya-tanya, apa sih istimewanya kuliah jurusan perhotelan? Bagaimana prospek karirnya? Dunia pariwisata dan perhotelan penuh dengan peluang tak terduga dan menjanjikan!

Bayangkan, kuliah perhotelan bisa mengantarkanmu ke hotel-hotel bintang lima yang bergengsi, membuka jalan menuju karier yang gemilang di industri hospitality.

Tak hanya itu, jurusan kuliah perhotelan ini juga membekalimu untuk menjadi seorang entrepreneur sukses dalam bidang hospitality, seperti membuka restoran mewah, hotel bintang lima, atau jasa tour guide eksklusif.

Kuliah perhotelan tidak hanya menambah ilmu, tetapi juga memperluas koneksi di dunia hospitality. Lalu, bagaimana cara memulai semua ini?

BACA JUGA:Cara dan Syarat Mendaftar KIP Kuliah 2024, Peluang Emas untuk Pendidikan Berkualitas

Langkah pertama adalah mencari kampus terbaik yang menawarkan program studi pariwisata dan perhotelan.

Berikut ini beberapa rekomendasi kampus yang siap membantumu menggapai impian yang kami kutip dari laman startup pendidikan Universitas123.

Karier di Bidang Pariwisata dan Perhotelan

Kuliah di jurusan perhotelan membuka peluang karier yang sangat beragam.

Mulai dari Chef atau Patissier, Sales Hotel, Wedding Organizer atau Event Planner, Staf Maskapai Penerbangan, Travel Consultant, hingga menjadi Entrepreneur di bidang hospitality. Dunia hospitality menunggu kehadiranmu dengan tangan terbuka!

1. Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada menawarkan program studi Pariwisata yang mendalami studi perjalanan wisata, sistem penyelenggaraan pariwisata, serta dampaknya terhadap masyarakat, budaya, dan lingkungan. Kuliah di sini akan membuka pintu-pintu kesempatan dalam industri hospitality yang luas dan menarik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Universitas Gadjah Mada (@ugm.yogyakarta)

2. Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya juga menawarkan program studi Manajemen Perhotelan di Fakultas Vokasi. Dengan laboratorium yang didesain khusus untuk belajar hospitality, kamu akan mendapatkan pengalaman belajar yang praktis dan mendalam.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Universitas Brawijaya (@univ.brawijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: universitas123.com