Heboh, DPR Ian Pakai Brand Lokal Ratusan Ribu

Heboh, DPR Ian Pakai Brand Lokal Ratusan Ribu

DPR Ian memakai brand lokal Indonesia-dprian-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam dunia sorotan, tak ada yang bisa mengalahkan Christian Yu, atau yang lebih dikenal sebagai DPR IAN, dalam menarik perhatian lewat gaya dan foto-foto memukau di media sosial.

Kali ini, tak hanya pesonanya yang menghipnotis, namun gaya busana DPR Ian juga mencuri perhatian karena ia mengenakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjadi pembicaraan.

Dalam foto terbarunya, DPR Ian, rapper yang memiliki darah Korea Selatan-Australia ini memamerkan penampilannya dengan santai mengenakan kaos hitam simpel.

Namun, apa yang membuat DPR Ian berbeda adalah panel depan yang terpampang jelas nama brand lokal yang khas, yaitu Erigo Apparel.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Christian Yu (@dprian)

BACA JUGA:Album NewJeans 'How Sweet' Pecahkan Rekor Penjualan 1 Juta dengan Gemilang

BACA JUGA:Jungkook BTS 'Never Let Go', Debut Gemilang dan Kepopuleran di Spotify

Kombinasi sederhana kaos itu dengan celana pendek abu-abu tua, serta rambut gondrong yang terjaga rapi dengan aksen anting-anting silver, membuat penampilan DPR Ian semakin memikat.

Ternyata, kaos tersebut bukan sembarangan. Ini adalah hadiah dari seorang penggemar setia yang diberikan pada ulang tahun DPR Ian di tahun 2022.

Harganya sendiri juga cukup menarik. Dari informasi yang diperoleh dari salah satu situs e-commerce, kaos tersebut dijual dengan harga fantastis Rp175 ribu.

Tampilan DPR Ian dengan kaos lokal ini mengundang reaksi berlimpah dari para penggemar. Mereka terpesona dengan gaya santai namun penuh pesona maskulin yang disuguhkan DPR Ian.

Dengan keunikan gaya dan dukungan dari penggemar setianya, DPR Ian sekali lagi membuktikan bahwa kehebatan tidak selalu harus mahal, namun bisa ditemukan dalam simpelitas yang bernilai fantastis. (*)

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Makin Melejit, LALISA Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/dprian