Wisata Pandeglang: Liburan Idul Adha di Tempat Renang yang Populer

Wisata Pandeglang: Liburan Idul Adha di Tempat Renang yang Populer

Citaman Batu Goong, salah satu tempat wisata Pandeglang untuk liburan Idul Adha.-pemandiancitamanbatugoong-instagram.com

INFORADAR.ID - Di Indonesia, perayaan Idul Adha tidak hanya diisi dengan pelaksanaan salat Id dan penyembelihan hewan kurban, tetapi juga berbagai aktivitas rekreasi bersama keluarga. Misalnya ke tempat wisata Pandeglang yang berupa taman air atau kolam renang. 

Ya, salah satu pilihan populer saat libur Idul Adha adalah menghabiskan waktu di tempat renang. Destinasi wisata Pandeglang ini tentu akan ramai dikunjungi pengunjung pada momen tersebut.

Bulan Dzulhijjah, ketika Idul Adha dirayakan, sering kali jatuh pada musim panas di Indonesia. Menghabiskan waktu di kolam renang pada sebuah tempat wisata Pandeglang bisa menjadi cara yang menyegarkan untuk menghindari teriknya matahari.

Tempat renang di beberapa lokasi wisata Pandeglang menyediakan berbagai fasilitas yang cocok untuk semua anggota keluarga, mulai dari kolam anak-anak, kolam dewasa, hingga area bermain air.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pandeglang dengan View Spektakuler

Ini menjadikannya tempat yang ideal untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga.

Di Kabupaten Pandeglang, ada beberapa tempat renang yang populer. Hal itu berdasarkan penilaian rating pada Google Maps. Mau tahu? Simak deretan tempat renang Pandeglang beserta alamatnya ini:

1. CAS Water Park Cikole: Jl. AMD Lintas Tim. Jl. Cikole Barat, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217.

2. Wisata Air Tirta Persada DM: Kadubungbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

3. Pemandian Cipanas Alam Sari Cisolong: Sukamanah, Kabupaten Pandeglang, Banten.

4. Kolam Renang Alam Cikoromoy: Kadubungbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Pandeglang yang Memukau, Cocok Banget Buat Liburan Sekolah

5. Kolam Renang Has Rumbana: Jl. Raya Mandalawangi No.16, Kurungkambing, Kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten 42271.

6. Cihunjuran Waterpark Salakanagara: Cikoneng Cihunjuran, Cikoneng, Kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten 42261.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: