Cocok Buat Pemula, Belajar Bahasa Inggris Anti Bosan Lewat Channel Youtube

Cocok Buat Pemula, Belajar Bahasa Inggris Anti Bosan Lewat Channel Youtube

--www.Freepik/author / freepik

INFORADAR.ID - Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa internasional, banyak cara untuk belajar bahasa inggris diantaranya yaitu lewat channel youtube.

Lewat channel youtube kamu bisa mahir berbahasa inggris, sehingga dapat mendapatkan banyak peluang berkesempatan berkerja di berbagai negara, dengan gaji yang fantastis.

BACA JUGA:Belajar Bahasa Inggris Bareng Si Kecil Lewat Website Ini, Seru dan Menyenangkan

Salah satu cara belajar bahasa Inggris secara mudah yaitu dengan mempelajari lewat YouTube karena hanya dengan modal internet, hemat biaya dan mudah diakses dimana saja. 

Jika kamu ingin mempelajari bahasa Inggris melalui YouTube, berikut rekomendasi channel YouTube yang bisa kalian ikuti, diantaranya yaitu :

BACA JUGA:Belajar Bahasa Inggris, Tambah Kosakata Kamu Dengan 50 Kata Ganti Very

1. English Speaking Success

Nonton channel ini berasa lagi les privat sama Mr. Keith, karena penjelasannya mudah dipahami karena beliau menjelaskan dengan santai sehingga penonton paham, setiap video channel youtube terdapat free PDF jika kamu mau review materi yang sudah dijelasin.

2. Speak English With Tiffani

Channel Youtube Speak English With Tiffani salah satu rekomendasi untuk kamu belajar bahasa inggris, pembawaan Tiffany yang ceria dan selalu excited tiap jelasin materi bikin kita gak bakal bosen untuk menonton video Youtubenya.

BACA JUGA:Ingin Anak Kamu Pintar Bahasa Inggris Sejak Dini? Belajar di Website Ini aja, Gratissss

3. The Fable Cottage

Channel youtube The Fable Cottage ini menggambarkan ditujukan untuk oleh visual animasi yang khas, bahasanya mudah dipahami, jadi mudah dipahami untuk kamu yang mau belajar listening bahasa inggris. 

Tanpa liat teks pun, kita masih dapat ngikutin vidio ceritanya, ada ilustrasi vidio yang tidak membosankan malah jadi candu. 

4. Learn English With TV Series

Sesuai nama channel Youtube ini yaitu Learn English With TV Series, dari channel ini kita belajar membedah kalimat satu persatu melalui cuplikan dialog film / sinema kartun.

Channel Youtube ini menjelasin maksud dan contoh yang relevan sama kalimat yang ada di film itu secara detail sehingga penonton mudah mengerti, pada akhir video youtube juga tersedia post test yang dapat mereview materi yang telah dijelasin.

BACA JUGA:Langsung Cobain, 5 Tips Makin Jago Ngomong Bahasa Inggris

Dari sekian banyaknya rekomendasi Channel Youtube untuk belajar bahasa inggris, mana nih yang membuat kamu tertarik untuk menonton ? rekomendasi diatas bisa kamu jadikan metode belajar bahasa inggris kamu dimana saja, dan sempatkanlah waktu kamu untuk belajar sehari sekitar 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: