5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Terbaik, Cocok untuk Mahasiswa

5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Terbaik, Cocok untuk Mahasiswa

KEREN : Gozeal salah satu brand lokal asal Kota Serang. -Sumber foto ig@gozeal-

INFORADAR.ID - Brand lokal saat ini semakin banyak yang memproduksi sepatu lokal, enggak kalah saing dengan brand-brand luar, kini brand lokal mampu bersaing dengan brand luar. 

 

Tak hanya memproduksi kaos saja, brand lokal kini mengikuti trend yang sedang ramai, yaitu memproduki sepatu, sepatu dari brand lokal bisa dijadikan sabagai pikihan sepatu lokal terbaik.

 

Sudah banyak yang menggunakan sepatu lokal untuk beraktivitas, salah satunya mahasiswa yang sangat senang menggunakan sepatu lokal untuk pergi ke kampus. 

 

Jangan malu ketika Anda menggunakan sepatu dari produk brand lokal, karena brand lokal sudah mampu untuk bersaing di kancah internasional. 

 

Sejak adanya hastag Local Pride Indonesia, kini banyak orang Indonesia yang senang untuk menggunakan produk brand lokal, dan terus mendukung untuk semakin berkembang.

 

Jadi, berikut lima rekomendasi sepatu dari brand lokal, dan cocok untuk mahasiswa.

 

  1. Vantela

 

Brand lokal asal Bandung ini mempunyai produk sepatu yang tak kalah kece dengan produk sepatu dari brand lokal, selain harganya yang sangat terjangkau di kalangan mahasiswa, sepatu ini juga sudah familiar di gunakan entah itu untuk berkuliah ataupun untuk main.

 

Sehingga sepatu dari brand vantela ini cocok untuk digunakan oleh mahasiswa, menyediakan banyak varian warna, sehingga tidak ada kata bosan untuk memilih beberapa produk sepatu dari brand lokal ini.

 

  1. Geoff Max 

 

Sepatu brand lokal geoff max menjadi salah satu produk sepatu brabd lokal paling populer di kalangan anak muda. Dengan mempunyai kenyamanan yang lebih saat digunakan, sehingga sepatu ini banyak diminati anak muda.

 

Geoff max sudah banyak mengeluarkan model, tetapi brand lokal ini berfokus pada model anak band dan skateboard, walaupun berfokus pada model tersebut, sepatu brand lokal ini sangat keren di gunakan mahasiswa ketika berkuliah.

 

  1. Aerostreet

 

Brand lokal aerostreet dikenal sebagai brand lokal yang banyak memproduksi berbagai model dan jenis sepatu. Brand lokal yang satu ini juga termasuk brand lokal yang paling murah harganya.

 

Meskipun harganya murah, tetapi kualitas dari brand lokal ini tak kalah dengan brand-brand lainnya, kenyamanan yang ditawarkan sangatlah luar biasa nyaman sekali, sehingga tidak terlihat sepatu murahan.

 

  1. Patrobas 

 

Brand lokal asal Jawa Tengah, tepatnya Semarang ini, sangat menyita perhatian mata mahasiswa, selain mengeluarkan banyak model sepatu, sehingga sepatu dari brand lokal ini cocok untuk di gunakan mahasiswa.

 

Tak hanya itu, brand lokal ini pernah menjual 200 pasang sepatu hanya dalan empat menit di Tokopedia, sehingga menjadi brand favorit anak muda.

 

  1. Gozeal

 

Brand lokal asal Kota Serang sangat banyak diminati di kalangan anak muda, produk yang dirilis selalu diburu oleh anak muda, salah satunya di kalangan anak muda Kota Serang.

 

Sepatu dari brand lokal asal Kota Serang ini mempunyai kualitas kenyamanan yang extra, sehingg banyak diminati anak muda, dan banyak di pakai oleh mahasiswa.

 

Jadi, itulah lima rekomendasi sepatu dari brand lokal terbaik untuk mahasiswa, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: