Tips Mengatasi Spotify Jam Tidak Berfungsi pada Android dan iPhone

Tips Mengatasi Spotify Jam Tidak Berfungsi pada Android dan iPhone

Ilustrasi cara mengatasi Spotify Jam tidak berfungsi-Alexander Shatov-unsplash.com

INFORADAR.ID - Dengan Spotify Jam Anda dapat mengundang teman-teman untuk bergabung dalam sesi mendengarkan, dan semua orang yang bergabung akan mendengarkan lagu yang sama pada saat yang sama.

Spotify Jam menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang lebih interaktif dan sosial, memungkinkan Anda untuk menikmati musik bersama meskipun terpisah secara fisik.

Spotify Jam adalah cara seru untuk mendengarkan musik bersama teman-teman Anda. Ini adalah salah satu fitur terbaik dari Spotify, dan meskipun sangat mudah untuk memulai sesi Jam, terkadang fitur ini tidak berfungsi dengan baik. Ada beberapa alasan mengapa ini bisa terjadi. Mari kita lihat bagaimana cara memperbaiki masalah Spotify Jam yang tidak berfungsi.

Karena Spotify Jam merupakan fitur baru yang diperkenalkan akhir tahun lalu, mungkin masih ada bug yang perlu diperbaiki.

BACA JUGA:4 Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Jika Anda mengalami masalah dengan Spotify Jam, coba langkah-langkah berikut untuk mengatasinya:

Di Android

  • Buka Pengaturan: Masuk ke menu Pengaturan di ponsel Anda dan cari aplikasi Spotify.
  • Paksa Berhenti: Ketuk aplikasi Spotify untuk membuka halaman informasi aplikasi, lalu ketuk opsi Paksa Berhenti untuk menutup aplikasi.
  • Hapus Cache: Buka Penyimpanan & Cache, lalu pilih Hapus Cache.
  • Luncurkan Ulang Spotify: Buka kembali aplikasi Spotify dan coba buat sesi Jam lagi.

BACA JUGA:Berikut 4 Aplikasi Untuk Content Creator Pemula, Bantu Konten Kamu Viral

Di iPhone

  • Tutup Paksa Aplikasi: Geser ke atas dari tepi bawah layar dan jeda di tengah untuk membuka layar Aplikasi Terbaru. Cari aplikasi Spotify dan geser ke atas untuk menutupnya.
  • Instal Ulang Aplikasi: Karena tidak ada opsi untuk menghapus cache aplikasi di iPhone, jika masalah masih berlanjut, coba instal ulang aplikasi Spotify.

Setelah teman-teman Anda bergabung, kalian semua akan mendengarkan musik yang sama dan bisa berinteraksi dengan daftar putar bersama-sama.

Spotify Jam dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih sosial dan terhubung, mengatasi batasan fisik dengan teknologi streaming. (*)

BACA JUGA:3 Cara Aktivasi Microsoft Word Secara Legal dan Aman 2024: Begini Langkah Langkahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify