Berikut 4 Aplikasi Untuk Content Creator Pemula, Bantu Konten Kamu Viral

Berikut 4 Aplikasi Untuk Content Creator Pemula, Bantu Konten Kamu Viral

Aplikasi Dapat Membantu Content Creator--www.Freepik/author / lifestylememory

INFORADAR.ID - Sebagai content creator, aplikasi sangat diperlukan untuk menunjang produktivitas content creator, serta untuk menciptakan konten menarik.

Pada era digital seperti sekarang ini, peran content creator semakin berkembang pesat, mereka berlomba - lomba menciptakan konten-konten kreatif menarik sehingga dapat meningkatkan personal branding kamu.

Namun, untuk menjadi seorang content creator yang sukses, diperlukan bantuan dari aplikasi-aplikasi yang tepat.

Aplikasi apa yang dibutuhkan content creator pemula ? berikut rekomendasi aplikasi yang wajib dimiliki oleh content creator, yaitu ;

1. Evernote

Aplikasi Evernote ini cocok untuk buat content plan, tips supaya kamu konsisten buat konten adalah dengan membuat planning, jadi jika ide-idenya sudah tersusun setiap hari, tinggal dikerjakan saja. 

2. Google Analytic (Content Ideas)

Buat kamu yang sering ngestuck mikirin ide konten, kamu wajib pakai aplikasi ini karena bakal ngebantu untuk menyediakan ide konten yang lagi trend loh, jadi kamu bisa cari inspirasi konten di sana.

3. Capcut Editing Video

Aplikasi Capcut ini cocok banget untuk edit short vidio maupun long video, aplikasi ini fitur editingnya cukup lengkap dan tidak berbayar, dan penggunaan aplikasi juga mudah dipakai.

4. Canva ( Editing Photo)

Aplikasi Canva cocok untuk edit konten foto, cara menngunakannya mudah dengan fitur editing yang lengkap, walaupun ada beberapa fitur yang berbayar, tapi versi gratisnya juga masih ada.

Berdasarkan rekomendasi aplikasi diatas yang digunakan content creator, dapat kamu gunakan untuk membantu membuat konten setiap harinya, jika kamu konsisten membuat konten pasti akun kamu banyak mendatangkan endorsment dari brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: