9 Tempat Wisata Pandeglang yang Memukau, Cocok Banget Buat Liburan Sekolah

9 Tempat Wisata Pandeglang yang Memukau, Cocok Banget Buat Liburan Sekolah

Pantai Tanjung Lesung, salah satu tempat wisata Pandeglang yang memukau.-mariamitsura-instagram.com

INFORADAR.ID - Pandeglang, permata tersembunyi di ujung Banten, bagaikan serpihan surga yang jatuh ke bumi! Banyak tempat wisata Pandeglang yang akan membuatmu nyaman hingga tak mau pergi.

Liburan sekolah telah tiba, cobalah menghabiskan waktu di beberapa tempat wisata Pandeglang yang kami rekomendasikan ini.

Liburan pada sebuah tempat wisata Pandeglang, akan menghasilkan momen yang indah dan bisa diceritakan pada anak cucu nanti.

Kabupaten yang satu ini begitu memikat dengan keindahan alamnya yang luar biasa, hingga tak heran kalau jadi primadona wisatawan dari seluruh Banten dan sekitarnya.

BACA JUGA:Daerah Wisata Pandeglang yang Paling Populer di Kunjungi Wisatawan

Dari pemandian alami yang menenangkan hingga air terjun yang menakjubkan, Pandeglang menawarkan sejuta pesona yang siap memanjakan mata dan hati.

Momen liburan Lebaran kali ini, saatnya menjelajahi lima destinasi luar biasa di Pandeglang yang bakal bikin liburanmu bersama keluarga jadi tak terlupakan!

9. Coconut Island Carita Water Park

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh “The Coconut Island” (@coconutislandcarita)

Berada di Jalan Raya Carita Labuan km 3,8, Coconut Island Carita Water Park benar-benar bagaikan oase keseruan yang tengah viral!

Dengan segudang wahana permainan air yang memacu adrenalin, tempat ini menjadi surga bagi para pencinta petualangan air.

Belum lagi cottage-cottage bambunya yang langsung menghadap laut, menambah kesan eksklusif dan romantis yang tak tertandingi.

8. Curug Putri Carita

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CURUG PUTRI CARITA (@curugputricarita)

Di kawasan Tahura (Taman Hutan Rakyat), tersembunyi keajaiban alam bernama Curug Putri. Air terjun ini seolah menghipnotis siapa saja yang datang dengan keindahan yang menakjubkan. 

Meski harus menempuh perjalanan setapak yang cukup panjang, rasa lelah akan langsung terbayar lunas oleh sungai jernih dan tebing-tebing menjulang yang eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: