My Hero Academia Chapter 425: Tanggal dan Waktu Rilis

My Hero Academia Chapter 425: Tanggal dan Waktu Rilis

Ilustrasi My Hero Academia chapter [email protected]

INFORADAR.ID - Perjalanan di My Hero Academia hampir mencapai garis finis, tetapi petualangan ini belum usai! Chapter 424 membuka jalan menuju sebuah epilog yang tak semua seri Shonen cukup beruntung untuk mendapatkannya.

Epilog My Hero Academia ini sangat penting, memberikan kesempatan untuk menampilkan hasil dari perjuangan para pahlawan kita.

Di chapter 424 My Hero Academia, kita menyaksikan seberapa parah cedera Bakugo, meskipun Edgeshot telah berusaha semaksimal mungkin. Kondisi ini membuat masa depannya sebagai pahlawan tergantung di ujung tanduk.

Di sisi lain, Midoriya dan All Might terlihat mulai pulih, terbaring di rumah sakit dengan balutan perban. Chapter My Hero Academia ini menyoroti persaingan antara Midoriya dan Bakugo, menunjukkan betapa pentingnya keberadaan seorang rival bagi mereka. 

BACA JUGA:Anime Bocchi the Rock! Siap Menggebrak Bioskop dengan Film Kompilasi Epik

Dan sekarang, inilah cara mendapatkan Chapter 425 My Hero Academia segera setelah dirilis, sehingga Anda dapat segera membaca terjemahan resminya.

My Hero Academia Chapter 425 akan dirilis secara resmi pada hari Senin pukul 02.00 WIB. Anda bisa membaca Chapter baru ini melalui aplikasi Shonen Jump, atau melalui aplikasi Manga Plus Shueisha di sebagian besar tempat di luar Asia.

Kedua layanan ini merilis Chapter terbaru (dengan terjemahan yang sama) secara bersamaan. Tiga Chapter terbaru My Hero Academia tersedia untuk dibaca gratis di kedua layanan tersebut, jadi Anda tidak perlu berlangganan untuk mengikuti cerita terbaru.

Meski tidak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi di Chapter 425, panel terakhir dari Chapter 424 menunjukkan Deku dan teman-teman sekelasnya kembali ke UA yang sudah mengalami kerusakan parah. 

Dengan berakhirnya konflik besar terakhir, Kelas 1-A mungkin akan naik ke kelas berikutnya, menjadi Kelas 2-A dan memulai tahun kedua mereka yang sudah seharusnya dimulai jika bukan karena perang.

BACA JUGA:5 Karakter Anime Paling Populer Sepanjang Masa

Kini, harus diputuskan apa yang akan terjadi pada Deku yang kini tanpa Quirk. Apakah UA akan membiarkan siswa tanpa Quirk tetap mengikuti kursus pahlawan?

Masih banyak karakter lain yang ceritanya perlu dituntaskan sebelum kisah ini benar-benar berakhir, seperti Shoto dan keluarga Todoroki yang menonjol.

Dabi mungkin telah meninggal karena penggunaan Quirk yang berlebihan, namun anggota keluarga lainnya masih menderita luka bakar serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manga plus