REKOMENDASI ANIME DENGAN ALUR CERITA PAHLAWAN PENSIUN

REKOMENDASI ANIME DENGAN ALUR CERITA PAHLAWAN PENSIUN

SERU : PERATRUNGAN PAHLAWAN YANG KEMBALI AKTIF--Youtube @IsseiNugroho

INFORADAR.CO.ID - Jika di sinema Indonesia kita pernah mendengar istilah “Preman Pensiun”, maka dalam dunia animasi fantasi ada juga film yang menceritakan seorang pahlawan yang sudah tak muncul, namun Kembali aktif atau biasa disebut pahlawan pensiun

Meskipun mengangkat tema pahlawan yang pensiun, cerita-cerita ini dipenuhi dengan aksi, petualangan, dan kejutan yang membuatmu tidak bisa ditebak oleh penonton.

Anime-Anime ini mengangkat tema pahlawan yang telah pensiun, namun kembali harus menghadapi konflik di dunia fantasi.

Tema ini memberikan sentuhan segar pada genre fantasi, dengan tokoh utama yang sudah berpengalaman dalam menyelamatkan dunia, namun harus turun tangan lagi untuk menghadapi masalah baru. 

Tidak hanya dipenuhi dengan aksi dan petualangan, cerita-cerita ini juga menawarkan kedalaman karakter dan kejutan yang juga tak terduga. 

Berikut ini rekomendasi beberapa anime yang alur cerita Pahlawan Pensiun yang Kembali aktif.

1. DekiSokonai to Yobareta 

Mungkin anime ini belum banyak dikenal dan bahkan memiliki rating yang rendah. Tapi, jangan sampai hal itu membuatmu meremehkan alur ceritanya! 

Anime ini mungkin jarang mendapat rating tinggi di MyAnimeList, tapi ceritanya benar-benar unik. Kisahnya tentang Enen, seorang pahlawan yang dianggap gagal karena tidak memiliki berkah dari dewa. 

Meski begitu, Enen bereinkarnasi ke dunia lain sebagai manusia biasa di keluarga bangsawan, membawa serta ingatan dan keterampilannya dari dunia sebelumnya.

Diusir dari bangsawan, Enen memulai petualangan baru bersama mantan tunangannya, Ris. Petualangan Enenpun menanti di depan!

2. 4 Cut Hero

Beda dari yang lain, 4 Cut Hero adalah anime yang diadaptasi dari komik China.

Ceritanya tentang seorang pahlawan yang telah menghentikan raja iblis bertahun-tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: