5 Karakter Anime Paling Populer Sepanjang Masa

5 Karakter Anime Paling Populer Sepanjang Masa

Daftar karakter anime paling populer.-youtube.com/GutoKenji-

INFORADAR.ID- Popularitas anime yang meledak bak kembang api dalam beberapa tahun terakhir telah melambungkan karakter-karakter anime paling ikonik, seperti Goku dari Dragon Ball, ke puncak ketenaran hingga di luar Jepang.

Karakter-karakter anime yang menawan dan memikat inilah yang membuat serial-serial ini begitu berkesan dan menguntungkan, jadi tak heran jika studio-studio berusaha menciptakan karakter yang paling menonjol.

Meskipun tidak semua karakter anime mencapai level ini, yang terbaik dari yang terbaik bukan hanya pahlawan yang disukai penggemar, mereka adalah karakter yang penuh dengan ketakutan, harapan, dan impian yang bisa dirasakan oleh semua orang.

Walau tidak mungkin membuat daftar karakter paling populer yang objektif, satu kriteria utama adalah bahwa karakter-karakter ini terkenal bahkan di luar fandomnya sendiri.

BACA JUGA:5 Manga Terlaris Tahun 2024 Sejauh Ini

Bahkan mereka yang tidak suka anime mungkin dapat mengenali karakter-karakter ini secara sekilas, dan konvensi anime tidak lengkap tanpa satu atau dua cosplayer dari karakter-karakter ini.

5. Naruto Uzumaki sebagai Legenda Abadi

Dinilai sebagai anime Shonen Jump terbaik sepanjang masa oleh Ranker, Naruto selalu muncul setiap kali topik karakter anime terpopuler dibicarakan.

Fans memuja karakter utama serial ini, Naruto Uzumaki, karena semangatnya yang menyala-nyala dan karismanya yang tak terbantahkan.

4. Monkey D. Luffy Mewakili Kebebasan dan Inspirasi Jutaan Orang

One Piece telah tayang selama lebih dari 23 tahun, menjadikannya salah satu anime dengan durasi tayang terlama sepanjang masa.

Pahlawan One Piece, Monkey D. Luffy, terus menerus menjadi salah satu karakter anime terpopuler hampir sepanjang waktu, menjadi simbol kebebasan yang menginspirasi jutaan orang.

BACA JUGA:Diablo Unjuk Gigi: Apa yang Terjadi di Episode 10 Anime Tensura Season 3?

3. Ash & Pikachu, Wajah Waralaba Media Terbesar Sepanjang Masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com