Liverpool Jadi Tim Premier League Pertama yang Punya 10 Juta Subscriber

Liverpool Jadi Tim Premier League Pertama yang Punya 10 Juta Subscriber

Liverpool jadi tim Premier League pertama yag memiliki 10 juta [email protected]

INFORADAR.ID - Liverpool FC baru saja membuat sejarah dengan menjadi klub Premier League pertama yang meraih 10 juta subscriber di YouTube!

Keren banget, kan? Semua ini berkat konten unik dan wawasan kreatif yang mereka sajikan secara konsisten buat para fans setia Liverpool.

Untuk merayakan pencapaian ini, Liverpool menerima penghargaan prestisius Diamond Play Button untuk saluran YouTube mereka.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ibrahima Konate kepada sang kapten, Virgil van Dijk. Kini, The Reds masuk dalam klub elite pembuat konten YouTube dengan penghargaan Diamond Play Button.

BACA JUGA:Sergio Busquets Berkata Pada Xavi untuk Tidak Merekrut Mantan Pemain Liverpool

Saluran YouTube LFC ini benar-benar memanjakan komunitas global fans Liverpool yang terus bertambah setiap minggunya.

Mereka bisa menikmati berbagai konten kreatif asli seperti highlight pertandingan tim pria dan wanita, serta akses eksklusif di balik layar dari seri Inside Anfield dan Inside Training yang sangat populer.

Salah satu video mereka yang paling sukses sudah ditonton sebanyak 46 juta kali! Sejak saluran ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2005, total penayangan kontennya telah mencapai lebih dari 2,7 miliar kali. Luar biasa, kan?

Pertandingan terakhir Jürgen Klopp sebagai pelatih The Reds juga turut mendongkrak jumlah pelanggan hingga melampaui 10 juta. Pidato terakhirnya setelah pertandingan kepada para pemain sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali hingga saat ini.

Tahun ini, LFC juga meluncurkan fitur audio multi-bahasa di salurannya. Sebagian besar konten utama kini tersedia dalam bahasa Spanyol, lengkap dengan subtitle dalam berbagai bahasa. Jadi, fans dari berbagai belahan dunia bisa lebih mudah menikmati konten mereka.

Dikutip dari laman resmi Liverpool, Drew Crisp, wakil presiden senior bidang digital di LFC, mengungkapkan kegembiraannya: “Kami sangat senang menjadi klub Liga Premier pertama yang mencapai tonggak sejarah luar biasa ini dan memimpin dalam pembuatan konten.”

“Untuk mencapai 10 juta pelanggan bukanlah hal yang mudah, dan sekarang menjadi Diamond Creator adalah sesuatu yang membanggakan, terutama sebagai salah satu pencipta olahraga terkemuka di Inggris.”

“Kami sangat bangga dengan konten asli kami dan dengan menayangkannya di platform YouTube, kami dapat dengan mudah terhubung dengan basis penggemar global kami di mana pun mereka berada.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com