Baekhyun EXO Gambarkan Tentang Lagu Rendezvous dari Album Solonya

Baekhyun EXO Gambarkan Tentang Lagu Rendezvous dari Album Solonya

Baekhyun jelaskan lagu Rendezvous pada penggemar di platform Weverse-baekhyunee_exo-instagram.com

INFORADAR.ID - Baekhyun, yang dikenal sebagai anggota EXO, baru-baru ini membuat para penggemarnya senang dengan memberi bocoran tentang album solonya yang akan datang melalui platform komunitas penggemarnya, Weverse.

Lagu berjudul "Rendezvous", Baekhyun menggambarkannya sebagai lagu yang menantang namun memikat, dengan sentuhan sensualitas.

Para penggemar sangat antusias dan penasaran menantikan perilisan musik terbaru dari Baekhyun.

Pada 29 Mei, Baekhyun berinteraksi dengan penggemar di Weverse, menandai dimulainya hubungan yang lebih erat. 

Mengungkapkan kegembiraannya, Baekhyun berbagi kebahagiaannya tentang perekrutan anggota fan club resmi pertamanya, dengan mengatakan, "Saya sangat kagum bahwa saya akhirnya merekrut anggota pertama! Mencapai hal-hal yang saya idamkan satu per satu."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo)

BACA JUGA:Lady Gaga Tampil di Red Carpet Memakai Spare Part Mobil

Sebagai tambahan kegembiraan, Baekhyun memberikan bocoran tentang album mendatangnya dengan memperdengarkan cuplikan lagu "Rendezvous".

Dia menggambarkannya sebagai lagu yang menantang dan memberikan kesan seksi. 

Dia juga menjelaskan proses kreatifnya, menyebutkan upayanya untuk menghindari nada tinggi pada awalnya, tetapi kemudian menyadari bahwa lagu utama terasa kurang lengkap tanpa nada-nada tersebut, sehingga meningkatkan ekspektasi penggemar.

Baekhyun juga mengumumkan pembukaan rekrutmen resmi klub penggemar pertamanya melalui Weverse, yang berlangsung hingga 16 Juni.

Setelah layanan Dear U bubble ditutup, Baekhyun meluncurkan saluran Bubble INB100 pada bulan Maret untuk terus berkomunikasi dengan penggemar.

BACA JUGA:Sugoi, Armageddon aespa Duduki Puncak iTunes Album Chart di 25 Negara

Saluran Weverse-nya resmi dibuka pada 17 Mei, bertepatan dengan tur Asia-nya "Lonsdaleite", di mana ia bertemu dengan para penggemar.

Baekhyun EXO, yang dikenal dengan vokalnya yang menawan dan penampilan panggungnya yang karismatik, terus membuat gebrakan di industri musik dengan aktivitas solonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse.io