Lady Gaga Tampil di Red Carpet Memakai Spare Part Mobil

Lady Gaga Tampil di Red Carpet Memakai Spare Part Mobil

Kostum Lady Gaga terbaru-ladygaga-instagram.com

INFORADAR.ID - Mode di karpet merah bukanlah kompetisi, tetapi jika itu adalah kompetisi, Lady Gaga jelas akan keluar sebagai pemenangnya.

Lady Gaga, superstar peraih Grammy ini kembali tampil di karpet merah pada Kamis malam untuk menghadiri pemutaran perdana film konser HBO mendatangnya, Gaga Chromatica Ball.

Penampilan Lady Gaga saat tampil di karpet merah pun menarik perhatian banyak orang.

Meski gaya karpet merah (red carpet) Lady Gaga belakangan ini lebih banyak mengusung tema Old Hollywood daripada Artpop.

Bintang A Star Is Born ini kembali menunjukkan kecintaannya pada pakaian eksperimental yang melampaui batas dengan mengenakan gaun dari sparepart mobil yang dirancang oleh Selva.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lady Gaga (@ladygaga)

BACA JUGA:Sempat Bangkrut dan Berhutang Banyak, Hoshi SEVENTEEN Beli Apartemen Seharga 50 M Cash

Gaun putihnya sendiri sangat unik, dengan satu tali bahu, grommet melingkar, garis tepi berjumbai, dan resleting besar di sisi rok.

Namun, yang membuatnya semakin istimewa adalah karya seni tambahan di atas gaunnya, sebuah alat mekanis yang melilit di sekeliling tubuhnya menyerupai bumper mobil.

Gaga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak platform tinggi khasnya yang berwarna putih serasi dan manikur hitam yang sesuai dengan rambut hitam barunya dan poni bayi.

Eyeshadow berwarna perunggu, lipstik merah bata, dan alis yang diputihkan sejak Maret lalu memberikan sentuhan akhir pada penampilannya yang glamor.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lady Gaga (@ladygaga)

 

 

Profil Lady Gaga

Bagi yang belum kenal dengan artis nyentrik ini, Lady Gaga dahulu bersekolah di sebuah sekolah Katolik khusus perempuan di Manhattan yang dikenal karena kedisiplinannya.

Menurut laman Vogue, ternyata dia bersekolah di tempat yang sama dengan Nicky Hilton, seorang sosialita Amerika terkenal dan adik dari Paris Hilton. Namun, sayangnya, Lady Gaga sering mengalami perundungan (bully) di sekolah tersebut.

Ternyata, masa muda Lady Gaga tidak seindah kehidupannya saat ini. Dia mengalami intimidasi baik di sekolah maupun di perguruan tinggi.

Intimidasi verbal menjadi bagian dari kesehariannya. Lady Gaga sering diejek dengan sebutan hidung besar, gigi kelinci, bahkan kuman dan kotoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/ladygaga