Review Lovely Runner Episode 14-15, Plot yang Menyegarkan dan Aktor Berbakat

Review Lovely Runner Episode 14-15, Plot yang Menyegarkan dan Aktor Berbakat

Review Lovely Runner episode 14-15-tvn_drama-instagram.com

INFORADAR.ID - Episode 15 dari Lovely Runner melanjutkan dari adegan di kincir ria pada akhir episode 14. Im Sol jatuh sakit, sehingga Sun Jae membawanya pulang untuk merawatnya.

Pagi berikutnya di Lovely Runner, mereka sarapan bersama, dan Sun Jae menyarankan Sol untuk tidak berhenti dari pekerjaannya. Saat mereka berjalan bersama, mereka bertemu Kim Tae Sung yang sedang mencari Kim Young Soo.

Sol dan Tae Sung pergi bersama, membuat Sun Jae merasa cemburu. Sun Jae kemudian menyadari bahwa Sol meninggalkan obatnya dan memutuskan untuk mengantarkannya, yang menghasilkan adegan lucu dan menggemaskan di Lovely Runner.

Namun, keponakan Sol muntah pada Sun Jae, mendorongnya untuk pergi ke rumah Sol untuk membersihkan, di mana dia menemukan jam tangan waktu miliknya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 공식 계정 (@tvn_drama)

BACA JUGA:Mencoba Pecahkan Skandal Burning Sun, Jurnalis Korea Sampai Keguguran Lantaran Hujatan Knetz

Jam tangan tersebut, yang pernah dia berikan kepada Sol di timeline lain sebagai pengingat untuk terus maju, rusak dan Sun Jae berencana memperbaikinya.

Ketika bertemu Sol, Sun Jae mengungkapkan perasaannya, namun ditolak karena Sol merasa lebih baik menjaga jarak demi keselamatan mereka berdua.

Keesokan harinya, Sun Jae merasa terpukul mengetahui Sol telah berhenti dari pekerjaannya, mengira ini tanda bahwa Sol tidak ingin bekerja dengannya lagi.

Melihat jam tangan yang telah diperbaiki, kenangan masa lalu mereka mulai membanjiri pikirannya. Sementara itu, Tae Sung mengejar Young Soo dengan mobil, dan saat Young Soo hampir menabrak Sun Jae, Tae Sung menyelamatkannya.

Sun Jae kemudian teringat semua kenangan masa lalu mereka, yang mengakhiri episode tersebut.

Pada episode terakhir, Sun Jae bergegas menemui Sol yang juga menuju ke arahnya setelah mendengar kabar kecelakaannya. Mereka akhirnya bertemu dan Sun Jae mengungkapkan bahwa ingatannya telah kembali.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Atypical Family, Jang Ki Young Jadi Duda Anak Satu dengan Kekuatan Super

Mereka bersatu kembali dan berjanji tidak akan pernah melepaskan satu sama lain. Mereka mulai berkencan romantis dan Sol menyelesaikan naskah dramanya.

Sun Jae berencana melamar Sol dan berusaha memenangkan hati keluarganya dengan merayakan ulang tahun keponakannya. Dia merencanakan lamaran besar di atas kapal di sungai Han.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/tvn_drama