Sugoi, Armageddon aespa Duduki Puncak iTunes Album Chart di 25 Negara

Sugoi, Armageddon aespa Duduki Puncak iTunes Album Chart di 25 Negara

aespa Armageddon di posisi teratas iTunes [email protected]

INFORADAR.ID - Grup K-pop, aespa, baru saja kembali dengan album penuh terbaru mereka yang berjudul Armageddon, serta video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Album aespa ini meraih posisi teratas di tangga album iTunes Amerika Serikat, sebuah prestasi penting bagi grup tersebut karena ini adalah album pertama mereka yang mencapai posisi puncak di AS.

Pada 28 Mei 2024, album Armageddon milik aespa berhasil mencapai puncak tangga album iTunes di Amerika Serikat segera setelah dirilis.

Album dan lagu utama dengan nama yang sama juga berhasil masuk tangga lagu di berbagai negara di dunia.

Ini menandai album pertama aespa yang mencapai posisi nomor satu di Amerika Serikat, serta di banyak wilayah lainnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Apple Music (@applemusic)

BACA JUGA:Drama Korea Frankly Speaking Tentang Go Kyu Berambisi Menjadi News Anchor

Selain Amerika Serikat, Armageddon juga menduduki puncak tangga album iTunes di 25 wilayah lain, termasuk Australia, Kanada, Meksiko, Norwegia, Selandia Baru, Brasil, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Uzbekistan, dan Chili.

Di Tiongkok, album ini juga mencapai posisi teratas di tangga penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music.

Sebelumnya, lagu utama Supernova dirilis pada 13 Mei 2024 bersamaan dengan video musiknya, dan meraih Perfect All-Kill (PAK), salah satu pencapaian tertinggi di industri musik Korea Selatan.

Album ini juga mencatat total 1,02 juta pre-order dan meraih gelar Million Seller untuk keempat kalinya.

Album Armageddon berisi total 10 lagu, termasuk judul lagu serta lagu-lagu B-side seperti Set the Tone, Mine, Licorice, Bahama, Long Chat (#♥), Prologue, Live My Life, dan Melody. Video musik untuk Long Chat (#♥), Licorice, dan Live My Life telah dirilis sebagai pra-rilis.

Grup aespa, yang terdiri dari empat anggota yakni Winter, Karina, Ningning, dan Giselle, juga tengah bersiap untuk tur dunia kedua mereka yang bertajuk SYNK: PARALLEL LINE 2024.

Tur aespa ini akan dimulai pada bulan Juli di Seoul, Korea Selatan, dengan penampilan selama dua malam di negara asal mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: music.apple.com